web stats service from statcounter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Viking Rayakan Ulang Tahun ke-26
        juaranews/fifi nofita Live music memeriahkan perayaan Ultah ke-26 Viking

        Viking Rayakan Ulang Tahun ke-26

        JuaraNews, Bandung - Salah satu kelompok Bobotoh yakni Viking Persib Club (VPC) merayakan ulang tahunnya ke-26 dengan menggelar kegiatan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (17/7/2019) .

        Pengurus Viking, Dadan Gareng menuturkan, selain acara hiburan yang digelar di Stadion Persib, sebelumnya digelar doa bersama dan potong tumpeng di taman Bobotoh atau di depan sekretariat Viking yang lama, Jalan Gurame, Kota Bandung.

        Selain itu, pengurus dan perwakilan Viking dari berbagai Distrik ziarah bersama ke makam pang lima Viking, Ayi Beutik yang terletak di daerah Banjaran, Kabupaten Bandung.

        "Kita start dari Gurame tadi pagi, taman Bobotoh, kegiatannya kita potong tumpeng terus langsung ke Pamengpeuk ke makam almarhum Mang Ayi, lalu jam 15.00 ke makam Odoy juga di Rancacili," ucap Gareng, Rabu (17/7/2019).

        "Terus keliling di Bandung ke patung Ajat, terus ke sini (Stadion Persib) jam 7 malam ada tausiyah dari Ustad Boni, Yuki Pas Band, Yana Head, dan yang lain lain," ujarnya.

        Perayaan di Stadion Persib, menurutnya, merupakan acara sederhana dan digelar secara mendadak. Rencananya, puncak kegiatan ulang tahun Viking akan digelar pada Agustus mendatang di salah satu tempat di wilayah pegunungan.

        "Ada acara nanti bulan Agustus camping ground Viking, kemarin secara tidak sengaja ngumpulin uang dan cukup uangnya, ini juga rencana cuma 3 hari. Datang booking Stadion Persib Senin," jelasnya.

        Gareng menuturkan, di usia ke-26 ini Viking sudah semakin dewasa dan diharapkan dukungan terhadap Persib tetap loyal di manapun pertandingan digelar. "Makna 26 tahun semoga lebih dewasa, heart to heart ya dari Viking untuk Persib, jangan saling egois. Harus ada kedewasaan untuk tujuan kita," ungkapnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Yana: Stadion GBLA Siap Dijadikan Markas Persib
        Bakal Didaulat jadi Manager Coach Persib, Robert Albert Ogah Komentar
        Umuh Muchtar Sempat Kaget Masih Dikenalkan Sebagai Manajer di Launching Persib
        Ini Dia Nomor Punggung Pemain Persib di Liga 2020
        Umuh Muchtar Mundur dari Posisi Manajer Persib Bandung


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53