web stats service from statcounter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      • Jatinangor Mendadak Banjir, Warga Panik
        Jatinangor Mendadak Banjir, Warga Panik
        • 29 Februari 2020 | 05:00:00 WIB

        LUAPAN air sungai Cikeruh akibat hujan yang terjadi Jumat (28/2/2020) siang mengakibatkan banjir dadakan di kecamatan Jatinangor.

      Jadwal Liga


        Ini Kunci Kemenangan Persib menurut Robert Albert
        persib.co.id Robert beri selamat pada Febri yang mencetak 2 gol

        Ini Kunci Kemenangan Persib menurut Robert Albert

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts senang dengan kemenangan 2-0 atas Kalteng Putra pada laga kandang Pekan 9 Liga 1 2019 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019) malam.

        Robert menyebut 3 poin di laga kali ini merupakan hal terpenting karena sedang dibutuhkan tim Maung Bandung yang dalam paceklik kemenangan dalam 6 laga terakhir. Kemenangan Persib sendiri diperoleh lewat 2 gol Febri Hariyadi pada menit 70 dan 79.

        Kendati berhasil meraih kemenangan, Robert mengakui pasukannya belum bermain sesuai dengan yang diharapkannya. Masih banyak catatan evaluasi yang akan dibahas ke depannya.

        “Yang terpenting dalam pertandingan ini bukan soal cara kita bermain, tapi 3 poin. Karena kita sangat membutuhkan itu. Untuk itu, saya ucapkan selamat kepada para pemain. Mereka telah melakukannya,” kata Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

        Pelatih asal Belanda ini menilai, ketenangan dan kesabaran menjadi kunci kemenangan Persib pada laga kandang kelima tersebut. Kendati dihadapkan dengan gaya permainan bertahan Kalteng Putra FC, anak-anak asuhnya berhasil membongkar untuk menghasilkan 2 gol.

        “Penting untuk kita bisa bersabar dan tak memberikan mereka kesempatan untuk melakukan counter attack. Di 30 menit awal, itu cukup bagus. Tapi setelahnya kita terlihat agak gugup kembali dan memberikan peluang untuk Kalteng melakukan serangan balik,” jelasnya.

        “Di babak kedua, kita memulainya tak jauh berbeda dan terlihat sedikit lebih tenang. Kita berniat untuk melakukan penetrasi lebih cepat. Tapi itu masih terlalu lambat menurut saya. Kita harus mengubah transisi bertahan ke menyerang menjadi lebih cepat,” papar Robert. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Yana: Stadion GBLA Siap Dijadikan Markas Persib
        Bakal Didaulat jadi Manager Coach Persib, Robert Albert Ogah Komentar
        Umuh Muchtar Sempat Kaget Masih Dikenalkan Sebagai Manajer di Launching Persib
        Ini Dia Nomor Punggung Pemain Persib di Liga 2020
        Umuh Muchtar Mundur dari Posisi Manajer Persib Bandung


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53