web stats service from statcounter

Hot News


  • Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
    Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
    • 15 Oktober 2019 | 18:38:00 WIB

    TIM Persib membawa 22 pemain ke Bali untuk melakoni laga tandang kontra Persebaya yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019).

Inspirasi


    GBLA tak Bisa Dipakai, Ini Kata Menpora
    Stadion GBLA

    GBLA tak Bisa Dipakai, Ini Kata Menpora

    JuaraNews, Bandung-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengaku belum mengetahui alasan tidak diperbolehkannya Persib Bandung menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Untuk itu, Menpora akan mencari kepastian informasi ihwal permasalahan yang terjadi.

    “Loh kenapa gak boleh? Kan dipake Persib,” ujar Imam usai membuka kegiatan Porpamnas VI-2019 di Sabuga Bandung, Senin (15/07/2019).

    Diketahui, Persib Bandung tidak mendapat izin menggunakan Stadion GBLA saat akan menjamu Persiwa Wamena di ajang Piala Indonesia, Senin (4/7/2019). Kondisi GBLA dinilai tidak memungkinkan dan atas dasar rekomendasi Pemkot Bandung, Polrestabes tak bersedia mengeluarkan izin pertandingan.

    “Beri kesempatan saya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut ya,” imbuhnya.

    Namun begitu, Imam menyatakan, semua stadion yang ada di Indonesia harus mendapatkan perawatan dan pengelolaan dengan baik agar bisa digunakan untuk menghelat pertandingan. Terlebih, pihaknya saat ini tengah bersiap menghadapi event-event dunia, yakni kejuaraan sepakbola U-20 dan U-21.

    “Belum lagi kita menyiapkan multi event seperti olimpiade dan world cup di masa mendatang. Saya berharap semua stadion yang kita miliki harus dirawat dan dijaga,” tuturnya.(*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Macet dan Banjir Masih jadi Persoalan Kota Bandung
    Pakar: Kewenangan PPK Delegasi Langsung Presiden
    Rekayasa Lalu-lintas Jalan Sukajadi Dievaluasi
    Kota Bandung Luncurkan Sekoper Cinta
    Pemkot Bandung Tetap Ingin Kelola Sendiri GBLA

    Editorial


      Info Kota