web stats service from statcounter

Hot News


  • Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
    Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
    • 15 Oktober 2019 | 18:38:00 WIB

    TIM Persib membawa 22 pemain ke Bali untuk melakoni laga tandang kontra Persebaya yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019).

Inspirasi


    Perpamsi Didorong Gelar Porpamnas Intenational
    Pembukaan Porpamnas VI di Jawa Barat

    Perpamsi Didorong Gelar Porpamnas Intenational

    JuaraNews,Bandung--Menteri Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Iman Nahrawi mendorong Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Pempamsi) menjadi inisiator penyelenggaraan Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas)
    agar bisa menembus kancah internasional.

    Hal itu dikarenakan, Pempamsi saat ini sukses menggelar ajang dua tahunan "tukang ledeng" secara berturut-turut semenjak tahun 2008 silam di Kota Padang Sumatera Barat.

    "Saya berharap perpamsi menginisiasi sebuah perhelatan dunia yang di ikuti oleh tukang ledeng. Atau perhelatan Akbar olahraga yang di ikuti tukang ledeng sedunia,"ujar imam di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Kota Bandung, Senin (15/07/2019).

    Dikatakannya, penyelenggaraan Porpamnas juga mendapat sambutan byang sangat baik dari presiden Joko Widodo. Pasalnya mereka bisa melakukan olahraga disaat kesibukannya melayani masyarakat.

    "Ini yang paling membahagiakan, saya harus datang langsung mendapat respon yang sangat luar biasa. Presiden Jokowi sangat respon terhadap "Tukang Ledeng" yang dengan kerjanya yang sangat luar biasa dan tanggung Jawab yang begitu besar pada masyarakat, tetapi masih menyempatkan diri untuk berolahraga bertanding dengan sahabat-sahabatnya," ucapnya.

    Ia berharap seluruh instansi pemerintah turut serta melaksanakan pekan olahraga dengan model mengikuti pola-pola yang dilakukan oleh Perpamsi. Hal itu tersebut merupakan salah satu langkah agar seluruh masyarakat anak-anak untuk giat berolahraga.

    "seluruh instansi harus ikut model pola-pola yang dilakukan oleh Perpamsi," Tambahnya. 

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DPRD Jabar Tetapkan AKD Periode 2019-2024
    Wagub Prihatin Bupati Indramayu Terkena OTT
    Akselarasi Investasi untuk Stabilkan Ekonomi Jabar
    Jabar bakal Gelar West Java Investment Summit 2019
    Ineu : APK Pendidikan Tinggi di Jabar Masih Rendah

    Editorial