web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Kalteng Putra Siap Raih Kemenangan di Bandung
        juaranews/fifi nofita Gomes dan Pattrich Wanggai saat konferensi pers

        Kalteng Putra Siap Raih Kemenangan di Bandung

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera memastikan timnya sudah siap untuk melakoni pertandingan tandang Pekan 9 Liga 1 2019 menghadapi Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019).

        Menurut Gomes, sebanyak 18 pemain yang dibawa ke Bandung, kondisinya bugar. Selain itu, sebelum berangkat ke Bandung, dia sudah mempersiapkan taktik dan strategi, agar target meraih kemenangan bisa tercapai.

        "Kalteng Putra sudah siap untuk pertandingan besok. Pemain semua dalam kondisi fit dengan segala hal, taktikal dan mental. Mereka akan berjuang untuk dapat hasil di pertandingan lawan Persib," kata Gomes dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Senin (15/7/2019).

        Gomes menuturkan, pada pertandingan menghadapi Persib, timnya tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain asingnya Diogo Campos Gomes. Meski begitu, Gomes sudah mengantisipasi dengan menyiapkan pemain lain.

        "Kami bawa 18 pemain masih ada satu pemain asing Diogo yang tidak bisa tampil, karena kartu merah, kami tampil tanpa dia. Tapi tidak ada masalah yang lain akan berjuang untuk melakukan yang terbaik untuk Kalteng," tegasnya.

        Persib sendiri tidak akan diperkuat 3 pemain andalannya, Muhammad Natshir di posisi penjaga gawang, Ezechiel N'Douassel dan Rene Mihelic, karena alasan yang beragam. Absenya ketiga pemain tersebut, menjadi keuntungan bagi Kalteng Putra.

        "Tentunya keuntungan untuk kami, kalau Persib Bandung tidak bisa menurunkan 3 pemain yang intinya," ungkapnya.

        Meski begitu, Gomes menilai tim Persib tidak bisa dianggap enteng dan harus tetap diwaspadai. Karena, posisi ketiga pemain tersebut pasti akan diisi oleh pemain Persib lainnya, yang kualitasnya tidak jauh berbeda.

        "Bukan berarti timnya Persib jadi lemah, karena saya yakin grupnya sangat berkualitas. Siapa saja yang main, inti atau cadangan harus kami hadapi dengan sungguh-sungguh dengan fokus untuk kami bisa dapat hasil di sini," tandas Gomes. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kapten Pesib Bertekad Lanjutkan Tren Positif di Sisa Musim
        Ini Kunci Kemenangan Besar Persib atas Persebaya
        Tuntaskan Misi, Persib Hajar Persebaya 4-1  di Pulau Dewata
        Buru Poin Penuh di Laga Kandang Rasa Tandang
        Ezechiel Belum Pasti jadi Starter hadapi Persebaya

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 21 48
        2 Madura United 22 38
        3 Borneo FC 22 37