ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    Menpora Apresiasi Kegiatan Olahraga Karyawan PDAM
    JuaraNews/Abdul Basir Menpora Imam Nahrawi

    Menpora Apresiasi Kegiatan Olahraga Karyawan PDAM

    JuaraNews, Bandung-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengapresiasi penyelenggaraan Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) yang di selenggarakan Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Perpamsi).

    Hal tersebut dikatakan, Imam usai menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan Porpamnas di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Kota Bandung, Senin (15/07/2019)

    "Saya terus terang harus berterimakasih kepada jajaran Perpamsi yang melaksanakan propamnas yang ke 6 secara berturut-turut.Ini betul-betul menjadi model kerja yang sangat hebat yang mengkonsolidasikan seluruh karyawan PDAM seluruh Indonesia,"

    Untuk itu, Pemerintah melalui kementerian pemuda dan olahraga akan terus mendorong seluruh instansi di pemerintahan untuk melakukan ajang olahraga Sebagaimana yang dilakukan Perpamsi hal dikarenakan dengan berolahraga maka sudah barang tentu akan lahir generasi yang hebat lahir batin.

    "Ini yang terus kami dorong agar seluruh instansi melakukan hal seperti yang dilakukan oleh Perpamsi ini selalu instansi agar olahraga ini betul-betul memasyarakat di ikuti oleh semua kalangan tanpa membedakan strata sosial, maupun kelas-kelas tertentu, tapi olahraga untuk semua," ucapnya.

    Sebagaimana diketahui, Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Perpamsi) Gelar Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) ke VI di Jawa Barat.

    Kegiatan mengangkat tema "Meraih Prestasi dan Sportifitas" berlangsung 3 di lokasi, Universitas Indonesia (UPI), Telkom Corpu dan Kota Baru Parahyangan, yang dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 15-18 Juli 2019. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gubernur: Pengetesan PCR di Jawa Barat Sudah Penuhi Standar WHO
    Pekan Ini, Jabar Akan Gelar Simulasi Vaksinasi di Kota Depok
    DPD RI Apresiasi Jabar Menangani Covid-19 di Pesantren
    Pemprov Jabar Minta Kuota 3 Juta Dosis untuk Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama
    Ridwan Kamil Buka Pelatihan 3.000 Relawan Covid-19 Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads