web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Pelatih Persib Puas Bisa Bawa 1 Poin dari Jakarta
        (tribunnews) Artur Gevorkyan seusai cetak gol ke gawang Persija

        Pelatih Persib Puas Bisa Bawa 1 Poin dari Jakarta

        ‎JuaraNews, Jakarta - Persib Bandung mampu menahan imbang Persija Jakarta 1-1, pada laga Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, Rabu (10/7/2019) sore.

        Gol penyelamat Persib pada pertandingan tersebut dicetak Artur Gevorkyan pada menit akhir babak kedua. Sedangkan, gol tim tuan rumah dicetak oleh Marko Simic pada menit 75.

        Pelatih Persib Robert Rene Alberts bersyukur timnya bisa membawa pulang 1 poin dari Jakarta. Pasalnya, pada pertandingan tersebut anak-anak asuhnya sempat kewalahan menghadapi permainan Macan Kemayoran di Babak I.

        "Di Babak I, kami tidak bermain sesuai rencana, karena banyak memainkan umpan panjang yang itu tidak ada dalam rencana. Saya rasa itu yang membuat pemain kehilangan kontrol di pertandingan dan tim lawan lebih mendominasi. Beruntung kami tidak kebobolan, karena ada beberapa peluang berbahaya dari tim lawan," kata Robert Albert dalam sesi konferensin pers seusai laga di SUGBK.

        Memasuki Babak II, Robert Alberts mencoba mengubah strategi permainan pasukannya. Hal itu berhasil membuat permainan tim Maung Bandung menjadi berkembang, walaupun sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Simic pada menit 75.

        "Di Babak II, kami mulai bisa mengimbangi permainan dan menguasai beberapa area di lapangan. Ketika laga berjalan fifty-fifty, kami kembali kemasukan melalui proses yang seharusnya tidak terjadi," ungkapnya.

        Pada pertandingan tersebut, Persija harus bermain dengan 10 pemain setelah Novri Setiawan diganjar kartu merah pada menit 78. Hal itu, menurut Robert, bisa dimanfaatkan oleh pemainnya untuk mencetak gol dan menyamakan kedudukan melalui Artur Gevorkyan.

        "Kami juga mempunyai beberapa kesempatan ketika unggul jumlah pemain, dan saya senang pemain bisa menyamakan kedudukan," ucap pelatih berpaspor Belanda ini.

        Kiper Persib M Natshir mendapat perawatan tim medis setelah mengalami cedera seusai bertabrakan dengan pemain Persija pada laga el-classico di SUGBK, Jakarta, Rabu (10/7/2019) sore. Deden Natshir pun harus ditarik keluar dari lapangan, dan posisinya digantikan I Made Wirawan. 

        Deden Nasir Patah Tulang
        Sementara itu, hasil imbang tersebut harus dibayar mahal, karena penjaga gawang Persib Muhammad Natshir mengalami patah tulang setelah berbenturan dengan pemain Persija, Bruno di babak pertama.

        "Sayangnya dia mengalami fraktur di tulang keringnya dan itu menjadi cedera yang serius, itu harus dioperasi dan dia akan absen dalam waktu yang lama karena cedera yang serius," jelas Robert. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kemenangan Persib berkat Kekompakan Semua Pemain
        Robert Sebut Persib Susah Payah Kalahkan PSIS
        Gol Ezechiel Bawa Persib Menang di Kandang PSIS
        Babak I, Persib vs PSIS Masih Imbang 0-0
        Perpanjang Tren Positif di Magelang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PS Tira Persikabo 10 20
        2 Madura United 8 17
        3 Bali United 8 16