Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Hadapi Persib, Tony Bersikap Profesional



        Hadapi Persib, Tony Bersikap Profesional
        Tony Sucipto net

        JuaraNews, Jakarta - Bek Tony Sucipto bakal melakoni laga emosional saat Persija Jakarta menjamu mantan timnya, Persib Bandung pada Pekan 8 LIga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta. Rabu (10/7/2019) sore.

        Betapa tidak, Tony yang pernah berkostum Persib selama 7 musim, kali ini harus berhadapan dengan tim yang pernah ia bawa juara ISL 2014 lalu. Kepindahannya dari Maung Bandung ke Macan Kemayoran pada awal musim 2019 ini pun sempat mengagetkan, khususnya bagi bobotot. Mengingat Persib dan Persija terlibat rivalitas dengan tenti tinggi dalam beberapa musim terakhir ini. Ketegangan terlebih terjadi di antara kedua kelompok suporter, yakni The Jakmania dan Bobotoh.

        Karena itu, el-classico kali ini akan terasa emosional bagi Tony. Namun, pemain asal Surabaya ini sadar betul, kini dirinya telah berkostum Persija. Meski akan berlangsung panas, bagi Tony, laga nanti sama saja seperti pertandingan lainnya. Yakni kemenangan wajib diraih apalagi mereka kini bertindak sebagai tuan rumah.

        “Pertandingan besok ya seperti pertandingan-pertandingan biasanya sih, karena sekarang mungkin saya kan sudah jadi pemain Persija, jadinya fokus saya untuk Persija, saya akan profesional,” ungkap Tony dalam konferensi pers jelang di SUGBK, Selasa (9/7/2019).

        Tony menyebutkan raihan 3 poin wajib didapat untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Apalagi Macan Kemayoran akan didukung oleh suporternya sendiri The Jakmania.

        “Bermain di GBK, bermain di Jakarta, kita didukung sama The Jak, yang pasti kita ingin tiga poin untuk pertandingan besok dan memperbaiki peringkat kita,” papar Tony. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Akademi Persib Sambut Kehadiran Gilang Angga
        Jajang Sukmara Cetak Gol Pertama pada 24 Januari 2012
        Robert Alberts Masih Tunggu Kepastian Kompetisi
        Roberts Alberts Enggan Bicara Jendela Transfer Pemain
        Victor Igbonefo Berharap Komperisi Segera Bergulir
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6