web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Hadapi Persib, Tony Bersikap Profesional
        net Tony Sucipto

        Hadapi Persib, Tony Bersikap Profesional

        JuaraNews, Jakarta - Bek Tony Sucipto bakal melakoni laga emosional saat Persija Jakarta menjamu mantan timnya, Persib Bandung pada Pekan 8 LIga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta. Rabu (10/7/2019) sore.

        Betapa tidak, Tony yang pernah berkostum Persib selama 7 musim, kali ini harus berhadapan dengan tim yang pernah ia bawa juara ISL 2014 lalu. Kepindahannya dari Maung Bandung ke Macan Kemayoran pada awal musim 2019 ini pun sempat mengagetkan, khususnya bagi bobotot. Mengingat Persib dan Persija terlibat rivalitas dengan tenti tinggi dalam beberapa musim terakhir ini. Ketegangan terlebih terjadi di antara kedua kelompok suporter, yakni The Jakmania dan Bobotoh.

        Karena itu, el-classico kali ini akan terasa emosional bagi Tony. Namun, pemain asal Surabaya ini sadar betul, kini dirinya telah berkostum Persija. Meski akan berlangsung panas, bagi Tony, laga nanti sama saja seperti pertandingan lainnya. Yakni kemenangan wajib diraih apalagi mereka kini bertindak sebagai tuan rumah.

        “Pertandingan besok ya seperti pertandingan-pertandingan biasanya sih, karena sekarang mungkin saya kan sudah jadi pemain Persija, jadinya fokus saya untuk Persija, saya akan profesional,” ungkap Tony dalam konferensi pers jelang di SUGBK, Selasa (9/7/2019).

        Tony menyebutkan raihan 3 poin wajib didapat untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Apalagi Macan Kemayoran akan didukung oleh suporternya sendiri The Jakmania.

        “Bermain di GBK, bermain di Jakarta, kita didukung sama The Jak, yang pasti kita ingin tiga poin untuk pertandingan besok dan memperbaiki peringkat kita,” papar Tony. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hasil Imbang lawan Semen Padang tak sesuai Harapan
        Penalti Eze Gagal, Persib vs Padang Berakhir Seri
        Tekad Memenangi Laga Kandang
        • Tekad Memenangi Laga Kandang

          PERSIB bertekad meraih kemenangan perdana pada Putaran 2 Liga 1 2019 saat menjamu Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019) mulai Selengkapnya..

          • 18 September 2019
        Hadapi Semen Padang, Robert Optimistis Menang
        Bus Dilempar Batu, Persib Layangkan Tuntutan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 17 41
        2 PS Tira Persikabo 18 34
        3 Madura United 19 31