web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Ini Resep Djanur Tundukkan Persib 4-0
        persib.co.id Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman

        Ini Resep Djanur Tundukkan Persib 4-0

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman mengaku tak butuh waktu lama untuk mencari kelemahan Persib Bandung yang dijamu timnya pada laga Pekan 7 Liga 1 2019, Jumat (5/7/2019) malam.

        Tim Bajul Ijo sukses mempermalukan Maung Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dengan skor telak 0-4. Memasuki menit 34, Persebaya sudah unggul 1-0 melalui sundulan Amido Balde.

        Gol Amido Balde terjadi melalui umpan langsung yang dilepaskan Muhammad Hidayat dari lini tengah. Amido yang lepas dari kawalan pemain belakang Persib, Saepuloh Maulana langsung menyundul bola ke gawang Persib.

        "Apresiasi kepada pemain yang tampil luar biasa pada malam hari ini, bukan saja menang telak tapi dari segi permainan mereka sangat-sangat efektif," ujar Djanur dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Gelora Bung Tomo.

        "Kali ini kami cukup efektif memainkan dari lini tengah dari lini belakang kemudian kasih trough pass untuk Amido sama Irfan itu yang berhasil. Dan ruang yang dibuka itu itu tadi, kami sudah coba dari sayap tapi tidak ada yang berhasil hari ini, tapi di ruang-ruang itu antara wing back dan stoper mereka," paparnya.

         Persib Dibantai Persebaya 4-0, Ini Pembelaan Robert Alberts

        Striker Persebaya Amido Balde mengecoh barisan pertahanan Persib pada laga Pekan 7 Liga 1 2019, Jumat (5/7/2019) malam. Pada laga tersebut, Balde mencetak hattrick ke gawang Maung Bandung. (foto: tribun jabar)

         

        Djanur pun mengaku senang karena anak-anak asuhnya mampu menjalankan semua intruksinya. Sehingga Persebaya bisa naik ke peringkat 5 klasemen sementara dengan raiah 11 poin.

        "Yang pasti saya senang dengan permainan tim pada malam hari ini, mereka mendengar dan mengikuti instruksi saya. Terutama kami tidak melakukan posession atau build up sampai di final third di zona pertahanan lawan. Sehingga pengalaman melawan Persela, Persela berapa kali membuat kami kocar-kacir karena kami terlalu asyik main bola di lini pertahanan mereka," ungkapnya.

        Selain itu, Djanur senang karena penyakit Persebaya selalu kebobolan di menit awal sembuh pada laga kontra Maung Bandung kali ini. "Kemudian penyakit 4 pertandingan terdahulu yang selalu kebobolan di bawah 5 menit, hari ini sembuh.

        Pada kesempatan tersebut, Djanur pun menyampaikn respect-nya kepada pasukan Pelatih Robert Rene Alberts. Menurutnya, pelatih asal Belanda itu berani bermain terbuka meskipun bermain di kandang Bajul Ijo.

        "Saya juga respect kepada Persib yang bermain terbuka sehingga jujur kami agak sedikit dipermudah dengan situasi seperti ini. Karena memang main terbuka dan bisa menciptakan banyak peluang yang akhirnya bisa menang telak," tandas mantan pelatih Persib ini.

        "Jujur agak kesulitan jika bermain melawan tim yang agak bertahan. Tadi saya respect kepada Persib terbuka sehingga membuat kami leluasa untuk menyerang," sambungnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kemenangan Persib berkat Kekompakan Semua Pemain
        Robert Sebut Persib Susah Payah Kalahkan PSIS
        Gol Ezechiel Bawa Persib Menang di Kandang PSIS
        Babak I, Persib vs PSIS Masih Imbang 0-0
        Perpanjang Tren Positif di Magelang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PS Tira Persikabo 10 20
        2 Madura United 8 17
        3 Bali United 8 16