web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Perkiraan Pemain Persib vs Persebaya

        Perkiraan Pemain Persib vs Persebaya

        JuaraNews, Surabaya - Tim Persib Bandung bakal melakoni laga tandang Pekan 7 Liga 1 2019, kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7/2019) malam ini.

        Kedua pelatih pun dipastikan menurunkan pemain terbaiknya untuk meraih kemenangan.

        Menghadapi laga kali ini, Pelatih Robert Rene Alberts bisa leluasa untuk memasang formasi terbaiknya karena semua pemainnya siap dimainkan. Tak ada pemain yang terkena hukuman bermain, dan tak ada juga yang mengalami cedera. Bahkan 2 pemain pilar yang pada laga sebelumnya absen, Esteban Vizcarra dan Achmad Jufriyanto dipastikan bisa dimainkan dan masuk dalam daftar 20 pemain yang diboyong ke Surabaya.

        Bahkan Robert menjanjikan Vizcara bakal melakoni debutnya bersama Maung Bandung di Liga 1 2019 pada laga tandang kali ini. Namun mengingat Vizcarra lama tidak bermain, Robert berencana memasangnya sebagai pemain pengganti di Babak II.

        “Vizcarra akan memulai pertandingan perdananya di Liga 1 musim ini di bangku cadangan. Bila sesuai rencana, dia akan diturunkan pada Babak II. Kita semua tahu Vizcarra merupakan pemain berkualitas, dia punya kemampuan dan dikenal di kancah sepak bola Indonesia dan sangat menarik untuk disaksikan,” ujar Robert dalam sesi konferensi pers jelang laga di Surabaya, Kamis (4/7/2019).

        Sementara itu, di barisan pertahanan, Robert tampaknya masih mengandalkan 4 beknya, yakni Bojan Malisic, Supardi Nasir, Ardi Idrus, dan pemain anyar Saepulloh Maulana. Keempat bek ini akan menjadi tembol kokoh untuk melapisi gawang yang bakal kembali dipercayakan kepada I Made Wirawan.

        Di posisi penyerang, Ezechiel N'Douassel masih menjadi andalan sebagai ujung tombak tunggal dengan diapit 2 winger lincah, Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar. Keduanya akan bahu-membahu dengan trio gelandang, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, dan Rene Mihelic. Di barisan bangku cadangan, Robert banyak menyimpan Vizcarra dan center bek Achmad Jufriyanto, juga masih ada Athur Gevorkyan untuk melapisi lini serang.

        Persabaya tanpa 3 Pemain Pilar
        Sementara itu, di kubu tuan rumah, Pelatih Djadjang Nurdjaman harus kehilangan 3 pemain pilarnya. Ketiga pemain tersebut, yakni Damian Lizio yang terkena kartu merah, Oktavius Fernando karena cedera, serta Osvaldo Haay yang kembali ke Papua untuk mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

        “Pemain untuk laga melawan Persib ini ada beberapa yang tidak bisa tampil. Lizio karena kartu merah, kemudian Osvaldo Haay harus pergi ke Papua, dan Oktavianus yang mengalami cedera. Selebihnya alhamdulillah bisa tampil untuk melawan Persib,” ungkap Djanur dalam sesi konferensi pers jelang laga di Surabaya, Kamis (4/7/2019).

        Kendati tak diperkuat 3 pemain inti, Djanur tak gentar menghadapi mantan klubnya tersebut. Bahkan Djanur tetap optimistis tim Bajul Ijo bisa meraih hasil maksimal pada laga kandang kali ini.

        Dengan absennya beberapa pemain pilar, Djanur akan memanfaatkan semua pemain yang ada dalam skuatnya. Menurut Djanur, timnya bisa mengalahkan Maung Bandung sekalipun tanpa Lizio, Osvaldo Haay, dan Oktavianus.

        Bagi Djanur, Persebaya sudah pernah menjalani beberapa laga dengan hasil positif meski ada pemain yang absen.

        "Persebaya sudah melalui banyak pertandingan tanpa pemain yang biasanya menjadi starter, bisa menang. ," kata Djanur.

        "Tanpa Lizio, kami akan memaksimalkan pemain yang ada untuk meraih kemenangan melawan Persib," tandasnya.

        Menghadapi Maung Bandung, Djanjur pun telah menyiapkan skema terbaiknya. Trio Irfan Jaya, Amido Balde, Manuchekhr Dzhalilov bakal dipercaya menjadi penggedor pertahanan Persib. Ketiga akan didukung para gelandang, seperti M Hidayat, Misbakus Solikin, dan Fandi Eko Utomo. Sementara lini belakang akan dikomandoi sang kapten, Ruben Sanadi, untuk memastikan gawang Persebaya yang dijaga Miswa Saputra tetap aman dari kebobolan.

        Perkiraan susunan pemain kedua tim:
        Persebaya Surabaya
        Miswar Saputra; Ruben Sanadi, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Novan Setya Sassongko; M Hidayat, Misbakus Solikin, Fandi Eko Utomo; Irfan Jaya, Amido Balde, Manuchekhr Dzhalilov
        Pelatih: Djadjang Nurdjaman

        Persib Bandung
        I Made Wirawa; Supardi Nasir, Saepulloh Maulana, Bojan Malisic, Ardi Idrus; Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Rene Mihelic; Febri Hariyadi, Ghozali Siregar; Ezechiel N Douassel
        Pelatih: Robert Rene Alberts. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kemenangan Persib berkat Kekompakan Semua Pemain
        Robert Sebut Persib Susah Payah Kalahkan PSIS
        Gol Ezechiel Bawa Persib Menang di Kandang PSIS
        Babak I, Persib vs PSIS Masih Imbang 0-0
        Perpanjang Tren Positif di Magelang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PS Tira Persikabo 10 20
        2 Madura United 8 17
        3 Bali United 8 16