Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Kapten Persebaya Waspadai Kebangkitan Persib
    persib.co.id Ruben Sanadi

    Kapten Persebaya Waspadai Kebangkitan Persib

    JuaraNews, Surabaya - Kapten tim Persebaya Surabaya Ruben Sanadi mewaspadai kebangkitan Persib Bandung pada laga Pekan 7 Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7/2019) malam.

    Maung Bandung yang sedang terpuruk setelah menuai hasil kurang memuaskan dalam 4 laga terakhirnya, menurut Ruben, akan bermain ngotot untuk meraih kemenangan.
    Untuk itu, Ruben pun siap berkonsentrasi penuh untuk mengadang agresivitas tim besutan Pelatih Robert Rene Alberts tersebut.

    "Mudah-mudahan besok lawan Persib Bandung kami mulai siap dan fokus dari awal karena Persib Bandung besok pasti akan bangkit. Karena mereka sempat terpuruk dan dapat kritikan dari suporternya. Jadi mereka pasti mau bangkit," ujar Ruben dalam sesi konferensi pers jelang laga di Surabaya, Kamis (4/7/2019).

    Ruben sendiri tak mau terkena dengan hasil positif yang diraih timnya pada laga terakhir kontra Persela Lamongan yang dimenangkan dengan skor 3-2. Menurutnya, semua pemain harus siap tampil dan memberikan permainan yang maksimal.

    “Untuk saya dan teman-teman, kami sudah melupakan pertandingan kemarin dan kami fokus untuk pertandingan besok. Saya rasa apa yang dikatakan pelatih, siapa pun pemain yang bermain akan siap untuk pertandingan besok,” tandasnya.

    Ruben pun mewanti-wanti kepada rekan-rekanya untuk bersiap dengan pertempuran taktik melawan Persib. Apalagi, bermain di kandang, Pelatih Bajul Ijo Djadjang Nurdjaman raihan poin penuh. “Ya semua punya motivasi untuk menang,” ujar Ruben.

    Seusai menghadapi Persela, jelas Ruben, tim pelatih sudah melakukan evaluasi dalam menyongsong laga kontra Persib. Salah satu kekurangan timnya, sayakni konsentrasi yang hilang di awal laga. Pada laga kontra Persela pun, Persebaya harus ketinggalan lebih dulu dari gol Lucky Wahyu pada menit 3.

    "Jadi untuk besok kami sudah mulai siap dari menit awal hingga akhir. Mungkin karena beberapa pertandingan kemarin kadang dari menit awal kami kurang siap," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pelatih Shin Tae Yong akan Benahi Fisik Pemain Timnas Indonesia
    PSM Ingin Akhiri Kompetisi dengan Kemenangan Tandang
    Meski Kalah oleh Persib, Pelatih Badak Lampung Apresiasi Penampilan Pemainnya
    Sudah Pasti Degradasi, Badak Lampung Janjikan Tampil Maksimal
    Lawan Persib Jadi Laga Emosional Bagi Bojan Malisic
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6