web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Hot News


        Main di Kandang Persebaya, Persib Bertekad Bangkit
        net Pelatih Persib Robert Rene Alberts

        Main di Kandang Persebaya, Persib Bertekad Bangkit

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rena Alberts bertekad membawa timnya meraih kemenangan pada laga tandang Pekan 7 Liga 1 2019 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7/2019) malam.

        Robert ingin timnya bangkit setelah pada 4 laga sebelumnya menelan hasil pahit, yakni menuai kekalahan perdana di kandang dari Bhayangkara FC 2-1 dan hanya bermain imbang dalam 3 laga sebelumnya. Akibatnya, Maung Bandung kini terpuruk di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 2019.

        Pelatih berpaspor Belanda ini sendiri memprediksi laga menghadapi tim Bajul Ijo akan berlangsung seru dan menarik untuk disaksikan. Apalagi tim asuhan mantan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tersebut dalam kepercayaan tinggi setelah memenangkan laga terakhirnya menghadapi Persela Lamongan dengan skor 3-2.

        “Besok akan menjadi laga yang menarik. Persebaya bisa menang di laga sebelumnya, tapi kita juga bermain cukup bagus di Bandung dengan membuat banyak peluang. Jadi kita harus segera bangkit dan membawa pulang 3 poin ke Bandung,” ungkap Robert dalam sesi konferensi pers jelang laga di Surabaya, Kamis (4/7/2019).

        Soal kekuatan Persebaya yang berhasil bangkit setelah menang di laga terakhir kontra Persela Lamongan, Coach Robert tidak mau memikirkan terlalu jauh. Robert memilih fokus membenahi timnya sendiri agar bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

        “Saat ini saya tidak berpikir soal Persebaya tapi berpikir soal Persib, bagaimana kami bisa menunjukkan cara untuk bisa bangkit setelah menerima kekalahan yang tidak layak pekan lalu,” tegas Robert di sela-sela memimpin latihan di SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (3/7/2019) lalu.

        Pelatih 64 tahun ini menegaskan, fokusnya saat ini adalah membawa Persib untuk bangkit setelah menelan hasil mengecewakan dalam 4 laga terakhir. Tugasnya kini adalah memompa semangat Supardi Nasir dan kawan-kawan untuk kembali ke jalur kemenangan.

        “Kami memunyai kesempatan bagus. Saya juga tidak melihat dari perspektif Persebaya tapi lebih pada tim sendiri. Kami ingin menunjukkan kekuatan kami sekarang untuk bangun dan meraih poin. Karena itu yang kami butuhkan saat ini,” tutup Robert. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Banyak Pemain Pilar Absen jadi Hikmah Tersendiri bagi Persib
        Songsong Laga kontra Barito, Pemain Persib Hanya Diliburkan 3 Hari
        Tim Juara Ligina 1 1994-1995 Bakal Kunjungi Bobotoh di 3 Daerah
        Cetak 3 Gol di Babak I, Pelatih Persib Sanjung Penampilan Pasukannya
        Tekuk Arema FC 3-0, Persib Naik ke Peringkat 6

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 26 57
        2 Persipura Jayapura 26 44
        3 Madura United 27 44