web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


         Vizcarra Siap Debut bersama Persib di Liga 1
        net Esteban Viccarra di sela-sela mengikuti latihan.

        Vizcarra Siap Debut bersama Persib di Liga 1

        JuaraNews, Bandung - Gelandang Esteban Vizcarra berpeluang melakoni debutnya bersana tim Persib Bandung di Liga 1 2019 saat melakoni laga tandang Pekan 7 kontra Persebaya Surabaya, Jumat (5/7/2019) besok.

        Jika diberi kepercayaan oleh Pelatih Robert Rene Alberts pada laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya tersebut, Vizcarra pun menyatakan kesiapannay.

        "Kondisi sudah bagus, saya kemarin sudah bilang kepada pelatih kalau dia butuh saya, saya sudah siap. Fisik juga sudah mulai naik tinggal kalau dikasih main, saya juga tunggu," ujar Vizcarra.

        Vizcarra sendiri masuk dalam daftar pemain yang diboyong Coach Robert Alberts ke Surabaya. Bersama 19 pemain lainnya, pemain naturalisasi asal Argentina ini berangkat menggunakan pesawat dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, Rabu (3/7/2019) sore. Sebelumnya, Vizcarra mengaku tak mengetahui bahwa dirinya akan dibawa Coach Robert ke Surabaya.

        "Saya baru tahu sekarang, ya bagus kalau ikut, dari kemarin sudah siap, saya latihan terus dua kali untuk fisik cepat kembali dan sekarang sudah selesai," tandasnya.

        Soal kekuatan Persebaya, Vizcarra sendiri menilai tim yang diasuh mantan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tersebut patut diwaspadai, apalagi kali ini akan tampil di kandangnya. Terlebih, pada aga terakhirnya, tim Bajul Ijo menang atas Persela Lamongan dengan skor 3-2.

        "Persebaya saya rasa tim yang cukup bagus. Apalagi mereka punya dukungan yang besar di kandangnya. Mungkin mereka sekarang cukup percaya diri karena kembali menang sebelumnya," kata Vizcarra, Rabu (3/7/2019).

        Kendati Persebaya dalam kepercayaan tinggi, pemain bernomor punggung 9 ini tetap optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal pada laga nanti. Dia yakin Maung Bandung bisa bangkit setelah menelan kekalahan pada laga terakhir kontra Bhayangkara FC dengan skor 2-1, hanya meraih hasil imbang di 3 laga sebelumnya.

        "Kami harus fokus agar tidak kebobolan, apalagi kebobolan di menit akhir seperti yang sudah-sudah," tandasnya.

        Gambar terkait

        Achmad Jufriyanto mengikuti latihan terpisah.

         

        Jupe pun Siap Diturunkan
        Selain Vizcarra, pemain yang bakal kembali merumput membela Maung Bandung, yakni center bek Achmad Jufriyanto. Jupe yang mengalami cedera paha kanan saat mengikuti latihan, sudah pulih dan siap diturunkan pada laga Pekan 7 ini, setelah sebelumnya absen menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (30/7/2019) lalu.

        Dokter tim Persib, dr Rafi Ghani mengungkapkan, secara medis sudah tidak ada lagi cedera di bagian pahanya.

        "Kalau sekarang kondisi Jupe sudah sangat baik. Sekarang saatnya melakukan recovery setelah proses terapi," ungkap Rafi di sela-sela latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (2/7/2019) pagi.

        Namun Rafi tak bisa memastikan apakah Jupe bakal diturunkan oleh Coach Robert menghadapi Persebaya. Dia menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada tim pelatih.

        "Memang, secara medis sudah oke. Tapi, semua tetap pada penilaian pelatih. Kita lihat saja nanti perkembangannya," tandas Rafi. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hasil Imbang lawan Semen Padang tak sesuai Harapan
        Penalti Eze Gagal, Persib vs Padang Berakhir Seri
        Tekad Memenangi Laga Kandang
        • Tekad Memenangi Laga Kandang

          PERSIB bertekad meraih kemenangan perdana pada Putaran 2 Liga 1 2019 saat menjamu Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019) mulai Selengkapnya..

          • 18 September 2019
        Hadapi Semen Padang, Robert Optimistis Menang
        Bus Dilempar Batu, Persib Layangkan Tuntutan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 17 41
        2 PS Tira Persikabo 18 34
        3 Madura United 19 31