web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Lebih Safety, Grab Hadirkan Fitur Keamanan Terbaru
    Istimewa

    Lebih Safety, Grab Hadirkan Fitur Keamanan Terbaru

    JuaraNews, Bandung - Platform aplikasi transportasi oline, Grab terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna dan mitra, salah satunya dalam hal keamanan dengan menghadirkan fitur-fitur terbaru.

    Penggunaan fitur-fitur terbaru ini didorong dari banyaknya kasus tindakan kriminal seperti pelecehan seksual. Karenanya Grab komitmen meningkatkan standar keamanan, khususnya bagi mitra dan pengguna perempuan yang faktanya cukup banyak jadi korban.

    Keseriusan Grab Indonesia untuk menjadi platform paling aman dilakukan dengan menggandeng Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) dan jadi bentuk komitmen Grab sebagai platform paling aman untuk menghadirkan perjalanan yang lebih nyaman bagi seluruh masyarakat Indonesia.

    Grab ingin menjawab tantangan keselamatan transportasi utama di Indonesia dengan menghadirkan fitur-fitur keselamatan terbaru yang diumumkan di Safety Roadshow. Fitur-fitur ini merupakan bagian dari Roadmap Teknologi Keselamatan, untuk mencapai “nol insiden” pada jumlah kecelakaan yang dapat dicegah dan menciptakan keseharian yang lebih aman.

    Head of Area Grab Jawa Barat, Yose Tireza Arizal mengatakan Grab ingin jadi pelopor dalam menciptakan standar keamanan yang tinggi di Indonesia. "Safety Roadshow mempertegas komitmen Grab demi menjadikan perjalanan lebih aman baik bagi mitra pengemudi maupun penumpang," ungkapnya saat acara Safety Roadshow di Paskal Hyper Square, Kota Bandung, Rabu (3/7/2019).

    "Dalam kesempatan kali ini, kami juga memperkenalkan fitur keselamatan terbaru yang termasuk dari inisiatif Roadmap Teknologi Keselamatan ditujukan untuk meminimalisir insiden yang bisa sepenuhnya dicegah, mengurangi kecelakaan, dengan menciptakan kebiasaan baru yang mengutamakan keselamatan," jelas Yose.

    Fitur keselamatan terbaru di aplikasi Grab ini di antaranya penyamaran nomor telepon pemanggil (Number Masking), Free Call (VoIP) atau panggilan gratis dalam aplikasi Grab. Kemudian verifikasi wajah Pelanggan dan pengemudi melalui swafoto. Lalu, fitur tombol darurat (SOS Button) dan fitur bagikan lokasi perjalanan atau Share My Ride. (*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Riset Kantar, GrabFood Pilihan Utama di ASEAN
    Hotel Horison Mengawali Pembangunan Kawasan Rebana
    Wagub Uu: Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Penting
    Industri Pasar Modal Syariah Harus Inklusif
    Sertifikasi Halal Penting untuk Menjamin Rasa Aman

    Editorial