Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Diimbangi PSPS, Pelatih Persib B Lakukan Evaluasi
        juaranews/fifi nofita Kapten Blitar Bandung United Tantan

        Diimbangi PSPS, Pelatih Persib B Lakukan Evaluasi

        JuaraNews, Bandung - Tim Blitar Bandung United harus puas mendapat 1 poin pada laga kandang perdana Liga 2 2019, setelah ditahan imbang PSPS Riau tanpa gol di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (2/7/2019).

        Kendati hanya bermain imbang, Pelatih Blitar Bandung United Liestiadi mengaku cukup puas dengan penampilan anak-anak asuhnya. Karena secara permainan, sepanjang pertandingan Tantan dan kawan-kawan mampu menguasai jalannya laga dan menciptakan banyak peluang.

        Namun secara hasil pelatih asal Medan ini mengaku kecewa, karena seharusnya tim Persib B ini bisa memanfaatkan status sebagai tuan rumah untuk mengamankan poin penuh.

        "Pertama-tama kita syukuri dengan hasil 1 poin. Yang penting kita di kandang dapat poin walau secara hasil, secara permainan hasil 1 poin ini sebenarnya mengecewakan saya dan mengecewakan tim secara umum," kata Liestiadi dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

        Masalah penyelesaian akhir menjadi sorotan Liestiadi. Pasalnya pasukannya seharusnya bisa mencetak banyak gol. Namun, peluang yang didapat tidak bisa dimaksimalkan menjadi gol, sehingga pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

        "Terus terang saja anda bisa lihat sendiri di lapangan, kalau lihat statistik shoot on goal, ball possesion kita kuasai luar biasa. tapi yang menerjemahkan gol di lapangan itu bukan pelatih tapi pemain," jelasnya.

        Setelah pertandingan tersebut, Liestiadi akan langsung fokus membenahi permainan anak-anak asuhnya, terutama masalah penyelesaian akhir. Agar pada petandingan selanjutnya bisa tampil maksimal.

        "Tentu ini menjadi evaluasi kami di masalah penyelesaian akhir, tapi secara umum mereka sudah bermain maksimal, walaupun banyak peluang yang gagal menjadi gol," pungkas Liestiadi. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19
        Wande Luiz Soal Liga 1 yang Dihentikan. Ini katanya
        Geoffrey Castillion Kembali Jalani Pemeriksaan
        Covid-19 Makin Meluas, Tim Persib Diliburkan hingga Waktu yang Belum Ditentukan


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6