web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Hot News


        Kalah dari BFC, Robert Soroti Penyelesaian Akhir
        persib.co.id Sundulan Ezechiel menjebol gawang Bhayangkara FC

        Kalah dari BFC, Robert Soroti Penyelesaian Akhir

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Robert Rene Alberts kecewa dengan kekalahan timnya dari Bhayangkara FC 1-2 dalam laga kandang Pekan 6 Liga 1 2019, Minggu (30/6/2019).

        Roberts menilai pasukannya sudah bermain cukup baik pada laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung tersebut. Karena itu, menurutnya, kekalahan perdana di kandang tersebut tidak pantas diterima tim Maung Bandung.

        “Tentunya ini adalah hasil yang mengecewakan. Karena kita semua tidak ingin kalah di kandang. Dan sekali lagi, saya berpikir kita tidak pantas untuk kalah di pertandingan ini,” ujar Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

        Pelatih berpaspor Belanda ini menyebut, skuatnya sempat mampu bangkit dengan mencetak gol balasan lewat Ezechiel N'Douassel pada menit 58. Namun hal itu tak cukup, karena anak-anak asuhnya gagal memanfaatkan momentum untuk mencetak gol kemenangan.

        “Saya rasa pemain sempat mengalami peningkatan mentalitas di awal-awal babak kedua. Kita tampak lebih kuat dan membuat sejumlah peluang untuk mencetak lebih dari 1 gol,” tandasnya.

        Robert pun sempat mempertanyakan keputusan wasit yang tidak memberikan hadiah penalti pada Babak II saat Ezechiel dijatuhkan di kotak terlarang. "Tapi yang menjadi tanda tanya besar, kenapa kita tidak mendapatkan tendangan penalti saat Ezechiel dijatuhkan. Namun, itu memang bukan alasan kenapa kita kalah," ucapnya.

        Mantan pelatih PSM Makassar ini mengakui, Bhayangkara FC merupakan tim berkualitas dan sebelumnya sudah diantisipasi olehnya. Hanya saja, mereka masih bisa merobek gawang timnya melalui proses bola mati, seperti gol Jajang Mulyana.

        "Kita tahu Bhayangkara tim yang sulit, kita tahu set piece mereka, dan kita pelajari mereka saat latihan. Kita tahu gol pertama mereka dari set piece dan itu cukup mudah bagi mereka untuk mencetak gol seperti itu di babak pertama," ungkapnya.

        Seusai kekalahan perdana ini, Robert pun bertekad terus mengasah penyelesaian akhir lini serang timnya, agar bisa mencetak gol lebih banyak pada laga-laga selanjutnya.

        “Kita harus lebih kuat dan lebih baik dalam penyelesaian akhir,” tandas Robert. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Banyak Pemain Pilar Absen jadi Hikmah Tersendiri bagi Persib
        Songsong Laga kontra Barito, Pemain Persib Hanya Diliburkan 3 Hari
        Tim Juara Ligina 1 1994-1995 Bakal Kunjungi Bobotoh di 3 Daerah
        Cetak 3 Gol di Babak I, Pelatih Persib Sanjung Penampilan Pasukannya
        Tekuk Arema FC 3-0, Persib Naik ke Peringkat 6

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 26 57
        2 Persipura Jayapura 26 44
        3 Madura United 27 44