web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Sudah Pulih, Eze Siap Dimainkan lawan Bhayangkara
        (persib.co.id) Ezechiel latihan mengenakan shoulder protector

        Sudah Pulih, Eze Siap Dimainkan lawan Bhayangkara

        JuaraNews, Bandung - Stiker andalan Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel menyatakan siap dimainkan saat Maung Bandung melakoni laga kandang Pekan 6 Liga 1 2019 kontra Bhayangkara FC, Minggu (30/6/2019) sore.

        Eze mengaku, pemulihan cedera bahunya mengalami kemajuan. Dia rpun berusaha untuk segera pulih agar bisa tampil saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat.

        Eze sendiri sudah mulai berlatih normal bersama tim di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (28/6/2019). Mengenakan shoulder protector (pelindung bahu), King Eze tampak antusias menjalankan semua menu latihan, termasuk game internal.

        "Saya memang masih menjaga ini (bahu kanan) agar tidak terjadi benturan yang serius. Tapi, pakai shoulder protector ini sangat nyaman dan membantu. Jika semuanya berjalan baik, saya siap main lawan Bhayangkara," ungkap Eze di Stadion si Jalak Harupat, Jumat (28/6/2019).

        Eze begitu termotivasi untuk tampil menghadapi Bhayangkara FC. Karena itu, dia akan berusaha keras agar dirinya tak absen merumput di kompetisi.

        "Kalau rasa sakit masih ada, tapi sangat sedikit. Tapi, kalau main dan sudah panas, pasti sakit ini tidak akan saya rasa. Saya ingin cetak gol lagi di kompetisi," tandas Eze.

        Soal kondisi Eze, Dokter tim Persib, dr Rafi Ghani menyatakan, proses pemulihan cedera dislokasi bahu pemain bernomor punggung 10 ini mengalami perkembangan positif. Raffi mengatakan, kondisi striker asal Chad ini hampir pulih 100 persen.

        "Hari ini, Eze sudah bisa bergabung dan berlatih normal bersama yang lain. Sebagai antisipasi, kami pasangkan shoulder protector agar lebih aman saat terjadi kontak," kata Rafi di Stadion si Jalak Harupat, Jumat (28/6/2019).

        Ezechiel latihan van

        Ezechiel mengenakan shoulder protector untuk melindungi bahunya yang mengalami cedera dislokasi. (foto: prersib.co.id)

        Rafi pun optimistis, Eze berpeluang tampil saat Maung Bandung menjamu Bhayangkara FC. "Kita lihat hingga persiapan besok. Mudah-mudahan tidak ada hambatan. Saya nilai dia juga tidak ada masalah pada kebugaran fisiknya," ujar Rafi.

        Kendati demikian, tim pelatih belum bisa memastikan akan memasang Eze pada laga kali ini. Pelatih Fisik Yaya Sunarya menegaskan, pihaknya masih harus memantau pemain asal Chad ini hingga beberapa saat sebalum kick-off dimulai.

        "Kondisi Ezechiel buat pertandingan besok masih melihat perkembangan Ezechiel sendiri. Tapi sejak hari Rabu, dia datang di latihan, di hari Kamis sampai kemarin ada latihan spesifiknya," ujar Yaya dalam konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (29/6/20190. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hasil Imbang lawan Semen Padang tak sesuai Harapan
        Penalti Eze Gagal, Persib vs Padang Berakhir Seri
        Tekad Memenangi Laga Kandang
        • Tekad Memenangi Laga Kandang

          PERSIB bertekad meraih kemenangan perdana pada Putaran 2 Liga 1 2019 saat menjamu Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019) mulai Selengkapnya..

          • 18 September 2019
        Hadapi Semen Padang, Robert Optimistis Menang
        Bus Dilempar Batu, Persib Layangkan Tuntutan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 17 41
        2 PS Tira Persikabo 18 34
        3 Madura United 19 31