web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Hot News


        Hadapi BFC, Kondisi Eze-Jupe-Rene Masih Dipantau
        net Robert memberikan instruksi pada Eze di sela laga

        Hadapi BFC, Kondisi Eze-Jupe-Rene Masih Dipantau

        JuaraNews, Bandung - Menjelang laga kandang kontra Bhayangkara FC, Minggu (30/6/2019), Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts masih terus memantau kondisi fisik 3 pemain andalannya, Ezechiel N'Douassel, Achmad Jufriyanto, dan Rene Mihelic.

        Menurut Robert Alberts, ketiga pemain tersebut mengalami cedera sehingga masih mendapatkan program latihan terpisah hingga Kamis (27/6/2019). Kondisi cedera bahu Eze yang didapat saat menghadapi Madura United, Minggu (23/6/2019) lalu, menurut Robert, sudah membaik dibanding sebelumnya. Demikian pula dengan Jupe dan Rene, kondisinya jauh membaik setelah mengalami cedera saat latihan sebelumnya.

        "Untuk Eze, dia sudah mulai melakukan jogging dan bahunya mulai membaik. Rene kemarin ada iritasi di telapak kakinya, karena kondisi lapangan yang keras dan melewatkan latihan hari ini. Dan Jupe dia mengalami cedera pangkal paha," ungkap Robert Alberts.

        Menurut Robert, ketiga pemain tersebut berpeluang tampil menghadapi Bhayangkara FC, namun pelatih asal Belanda ini akan memantau hingga beberapa jam menjelang kick-off dimulai

        "Perhitungan saya mereka semua sudah bisa bermain melawan Bhayangkara, jadi besok saya rasa mereka sudah berlatih lagi di Jalak Harupat, kondisi lapangan lebih baik di sana. Rencananya mereka sudah bisa berlatih lagi besok, jika tidak mungkin baru bisa berlatih Sabtu nanti," jelasnya.

        Sementara itu, Pelatih Fisik Yaya Sunarya memastikan timnya sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk menghadapi Bhayangkara. Yaya menuturkan, setelah menghadapi Madura United, staf pelatih langsung fokus mempersiapkan tim untuk melawan Bhayangkara.

        "Pascapertandingan lawan Madura United kita punya 5 hari efektif untuk persiapan menjelang pertandingan berikutnya melawan Bhayangkara FC," kata Yaya dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (29/6/2019).

        Yaya menambahkan, program latihan yang disiapkan oleh Coach Robert bisa dijalankan dengan baik oleh para pemainnya. Diharapkan, pemain bisa menerapkannnya kembali pada pertandingan, agar target mengamankan poin penuh bisa tercapai.

        "Semua sejuah ini berjalan cukup bagus, tinggal bagaimana mengaplikasikan nanti di pertandingan di hari Minggu dengan terget yang sudah jelas," jelasnya.

        Meski memiliki persiapan yang matang, menurut Yaya, Ezechiel masih belum dipastikan tampil. Pasalnya, staf pelatih masih memantau kondisi pemain asal Chad tersebut, setelah mengalami cedera di bagian bahu kanannya.

        "Kondisi Ezechiel buat pertandingan besok masih melihat perkembangan Ezechiel sendiri. Tapi sejak hari Rabu, dia datang di latihan, di hari Kamis sampai kemarin ada latihan spesifiknya," ucapnya.

        Selain Eze, Jupe dan Rene juga masih dipantau kebugarannya. Setelah keduanya, mengalami cedera seusai mengikuti program latihan beberapa hari lalu.

        "Bukan hanya Eze saja tapi juga Jupe dan Rene. kemarin Eze dan Jupe sudah latihan bareng pemain yang lain. kita masih lihat perkembangan buat besok, sejauh ini menggembirakan buat tim," jelasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Banyak Pemain Pilar Absen jadi Hikmah Tersendiri bagi Persib
        Songsong Laga kontra Barito, Pemain Persib Hanya Diliburkan 3 Hari
        Tim Juara Ligina 1 1994-1995 Bakal Kunjungi Bobotoh di 3 Daerah
        Cetak 3 Gol di Babak I, Pelatih Persib Sanjung Penampilan Pasukannya
        Tekuk Arema FC 3-0, Persib Naik ke Peringkat 6

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 26 57
        2 Persipura Jayapura 26 44
        3 Madura United 27 44