Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


         Recovery Lebih Lama,Robert tak Merasa Diuntungkan
        net Robert Rene Alberts

        Persib vs Bhayangkara

        Recovery Lebih Lama,Robert tak Merasa Diuntungkan

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung akan melakoni laga kandang Pekan 6 Liga 1 2019 kontra Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019).

        Jelang laga tersebut, Bhayangkara FC hanya memiliki jeda sekitar 3 hari, karena sebelumnya baru saja menjamu Persela Lamongan pada Rabu (26/6/2019) lalu. Sedangkan Maung Bandung memiliki waktu persiapan sekitar sepekan, setelah melakoni laga terakhirnya kontra Madura United, Minggu (23/6/2019).

        Meski memiliki waktu recovery lebih panjang dibanding Bhayangkara, Pelatih Persib Robert Rene Alberts tidak menganggap hal tersebut sebagai keuntungan ataupun kerugian.

        Apalagi, Bhayangkara FC bisa dikatakan memiliki ritme pertandingan yang lebih teratur dan modal bagus, setelah menaklukkan Persela Lamongan 3-1.

        "Saya pikir Bhayangkara tidak terlalu buruk ritme antar pertandingannya dan masih cukup fit. Mereka juga bermain dominan kemarin dan mendapat kepercayaan diri yang bagus dari laga itu," kata Robert Alberts di sela-sela meimpin latihan di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari Kota Bandung, Kamis (27/6/2019).

        Pelatih asal Belanda ini lebih memilih untuk fokus mempersiapkan timnya, agar pada laga kandang nanti bisa meraih hasil maksimal untuk memperbaiki posisi tim kebanggaan Bobotoh di papan klasemen.

        "Saya tidak berpikir ada keuntungan atau kerugian, tapi kami harus melakukan persiapan karena akan bermain di Bandung. Jadi saya rasa kedua tim sama-sama punya waktu yang bagus untuk melakukan persiapan," jelasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Passos Beri Pesan Khusus Buat 3 Kiper Asuhannya
        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        Erwin Pasrah Kompetisi Berhenti
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6