Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Febri-Eze Belum Dipastikan Main lawan Bhayangkara
        simamaung.com Ezechiel ditandu ke luar setelah mengalami cedera

        Febri-Eze Belum Dipastikan Main lawan Bhayangkara

        JuaraNews, Bandung - Dokter tim Persib Rafi Ghani belum bisa memastikan Febri Hariyadi dan Ezechiel N'Doaussel diturunkan saat Maung Bandung melakoni laga Pekan 6 Liga 1 2019, kontra Bhayangkara FC, Minggu (30/6/2019) mendatang.

        Rafi mengaku masih memantau cedera yang dialami kedua pemain andalan Persib tersebut. Febri diketahui mengalami cedera otot paha belakang. Sebelumnya, pemain timnas Indonesia itu pun terpaksa absen saat Pangeran Biru menjamu Madura United, Minggu (23/6/2019) lalu, dan posisinya diisi Frets Butuan.

        Sedangkan Eze mengalami dislokasi baku saat terjatuh setelah berbenturan dengan pemain Madura United pada laga Pekan 5, Minggu (23/6/2019) lalu.

        “Selain Ezechiel (N’Douassel) yang menderita cedera (dislokasi) bahu, kita juga masih memantau cedera yang dialami Febri. Sebelum tanding (kontra Madura United) dia (Febri) ada sedikit keluhan,” ungkap Rafi, Selasa (25/6/2019).

        Sedangkan kondisi Eze, Rafi menjelaskan, pemain asal Chad ini masih merasakan nyeri pada bagian cederanya, yaitu bahu sebelah kanan. "Sekarang masih dalam tahap observasi dulu dan masih rutin dilakukan terapi," kata Rafi.

        Rafi mengungkapkan, proses observasi lanjutan striker bernomor punggung 10 tersebut akan terus dilakukan dalam 1-2 hari ke depan. Karena itu, Rafi belum bisa memastikan apakah King Eze bisa tampil menghadapi Bhayangkara.

        "Kita sudah berdiskusi bersama tim pelatih. Besok akan dilihat perkembangan Eze dalam latihan. Kita lihat perkembangan cederanya dan kebugaran fisiknya. Setelah itu baru kita putuskan Eze bisa tampil atau tidak lawan Bhayangkara FC," tandasnya.

        Sementara itu, soal kondisi pemain lainnya, Rafi mengklaim tak menemui masalah seusai menghadapi Madura United. Rafi pun berharap, proses recovery semua pemain berjalan dengan lancar jelang laga berikutnya melawan Bhayangkara FC.

        “Setelah pertandingan (lawan Madura United) sampai saat ini belum ada keluhan cedera dari pemain lain. Hanya Ezechiel saja. Semoga saja recovery bisa lancar dan pemain bisa kembali prima,” tandas Rafi. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kompetisi Liga 1 Belum Pasti Berlanjut, Persib Bandung Tetap Gelar Latihan
        Besok, Supardi Cs Tetap Latihan di Gym
        Pemain Persib Enjoy di Latihan Perdana Setelah Libur
        Umuh Muchtar Pertama Kali jadi Manajer Persib pada Musim 2009/2010
        Gatot Prasetyo akan Dampingi Pelatih Kiper Persib
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6