Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Persib Resmi Jamu Bhayangkara di Jalak Harupat
        liga-indonesia.id

        Persib Resmi Jamu Bhayangkara di Jalak Harupat

        JuaraNews, Bandung - Laga Pekan 6 Liga 1 2019 antara Persib Bandung kontra Bhayagkara FC dipastikan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019).

        Sebelumnya dijadwalkan laga digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada Minggu (30/6/2019). Namun pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Bhayangara tidak mendapatkan izin pertandingan dari Kepolisian, dengan pertimbangan keamanan. Sehingga Maung Bandung menjadi tuan rumah.

        Tak keluarnya izin tersebut karena personel kepolisian di Bekasi akan konsentrasi membantu pengamanan pascapengumumam sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi di Jakarta, Kamis (27/6/2019). Keputusan tersebut tertuang dalam surat No B/977/VI/PAM.3.3./2019/Restro Bks yang disampaikan Polres Metro Bekasi pada Jumat (21/6/2019) lalu.

        Pihak Panpel Bhayangkara sendiri sudah berupaya agar partai itu bisa berjalan sesuai jadwal awal. Salah satunya dengan mengajukan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi sebagai alternatif tempat pelaksaan laga. Namun tetap ditolak oleh pihak Kepolisian.

        ”Bahkan, kami juga sudah berkomunikasi dengan Kapolda Metro Jaya yang membawahi Polres Metro Bekasi. Tetapi hasilnya tetap sama," ujar Ketua Panpel Bhayangkara Yeyen Tumena.

        Selain berkomunikasi dengan Kepolisian dan pihak operator, Ppanpel Bhayangkara FC sudah lebih dulu berkomunikasi dengan Panpel Persib terkait opsi pengalihan status tuan rumah untuk laga kali ini.

        ”Mereka (Persib) memahami kondisi yang kami alami dan bersedia untuk menjadi tuan rumah untuk pertemuan pertama kami pada musim ini,” ujar Yeyen.

        Sesuai konfirmasi dari PT LIB melalui surat No 200/LIB/VI/2019 kepada Bhayangkara FC, perubahan jadwal pertandingan ini terjadi hanya pada venue sedangkan waktu kick-off tetap sesuai jadwal semula, pada Minggu (30/6/2019).

        Dengan demikian, laga bakal digelar di kandang Persib, Stadion si Jalak Harupat. Namun waktu kick-off tersebut disesuaikan dengan kebijakan Panpel Persib. Jika semula kick-off dijadwalkan mulai pukul 18.30, dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB. Hal tersebut seusai hasil koordinasi Panpel Persib dengan Polres Bandung. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kompetisi Liga 1 Belum Pasti Berlanjut, Persib Bandung Tetap Gelar Latihan
        Besok, Supardi Cs Tetap Latihan di Gym
        Pemain Persib Enjoy di Latihan Perdana Setelah Libur
        Umuh Muchtar Pertama Kali jadi Manajer Persib pada Musim 2009/2010
        Gatot Prasetyo akan Dampingi Pelatih Kiper Persib
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6