Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Ezchiel Terancam Absen lawan Bhayangkara
        simamaung.com Fisioterapis Benidektus menghapari Eze saat cedera

        Ezchiel Terancam Absen lawan Bhayangkara

        JuaraNews, Bandung - Ezechiel N'Doaussel terancam tak bisa tampil saat Persib Bandung melakoni laga Pekan 6 Liga 1 2019 kontra Bhayangkara FC, Minggu (30/6/2019) mendatang,

        Pemain timnas Chad ini mengalami cedera saat menghadapi Madura United pada laga kandang Pekan 4 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/20109. Eze mengalami cedera dislokasi bahu kanan seusai karena terjatuh setelah berduel dengan pemain Madura United, Andik Rendika Rama pada menit 84. Insiden tersebut terjad sekitar 5 menit setelah Eze mencetak gol tunggal Persib pada menit 79. Eze pun langsung ditandu keluar lapangan. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter tim Persib, Eze dilarikan ke rumah sakit.

        Pelatih Persib Robert Alberts sendiri masih menunggu perkembangan kondisi terkini striker bernomor punggung 10 tersebut. Saat ini, Eze tengah dalam penanganan serius dari tim dokter Persib. Robert mengaku belum bisa memastikan apakah Eze bisa tampil melawan Bhayangkara FC.

        "Kami akan melihat perkembangan terbaru (Eze) dalam proses latihan nanti. Dari situ kami dari tim pelatih bisa menilai kondisinya," ujar Robert, Senin (24/6/2019).

        Robert mengakui, absennya Eze menjadi kerugian besar bagi Maung Bandung. Apalagi timnya kini tengah dalam misi meraih kemenangan setelah hanya meraih hasil imbang pad 3 laga terakhir.

        "Mungkin, jika dia terpaksa absen karena cederanya ini bisa memberikan pengaruh cukup besar untuk tim. Seperti kita tahu, di tim inti dia adalah penyerang murni," tandasnya.

        Bukan Cedera Parah
        Sementara itu, Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan, tak ada cedera parah yang dialami Eze.

        “Kemarin dia dibawa ke rumah sakit untuk dipastikan takut ada fraktur atau ada dislokasi sebelum kembali ke tempatnya. Tapi Alhamdulillah dari hasil foto x-ray baik tapi ia masih merasa nyeri dan ada sedikit memar di bagian bahu sebelah kanannya,” kata Rafi, Senin (24/6).

        Rafi menyebut tidak ada fraktur di ligament-nya. Untuk itu, dia menilai cedera Eze tidak terlalu parah dan waktu pemulihannya cepat. Dengan demikian, peluang Eze kembali merumput pekan depan, menurut Rafi, tetap terbuka.

        “Untuk lawan (Bhayangkara) nanti saya observasi di hari ini sama besok tapi kemungkinan besar untuk Minggu (30/6/2019), insya Allah bisa. Karena hasil pemeriksaan x-ray dan keluhannya juga berkurang,” jelasnya.

        Rafi juga terus memantau kondisi Ezechiel meskipun cuma lewat sambungan telepon. Kabar terbaru yang diterimanya adalah rasa nyeri yang dialami sang pemain terus berkurang. Besar harapan cedera bahu mesin gol Persib itu bisa cepat pulih dan membuat dirinya bisa diturunkan melawan Bhayangkara FC.

        “Tadi juga saya sudah kontak telepon dia kira-kira menanyakan juga. Hari ini jauh lebih baik dari yang kemarin pas kejadian jadi kalau dikira-kira untuk hari Minggu bisa,” tandas Rafi. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        8 Pemain Ini Telah Memperkuat Persib Lebih 100 Kali
        Wander Luiz tak Sabar Ingin Segara Latihan Bersama
        Keberangkatan Wander Luiz ke Bandung Tertunda
        Robert Alberts Berharap Seluruh Pemain Ikuti Latihan Perdana
        Robert Albert Senang Kesehatannya Membaik
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6