Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Persib Kembali Jadi Tuan Rumah hadapi Bhayangkara

        Persib Kembali Jadi Tuan Rumah hadapi Bhayangkara

        JuaraNews, Bandung - Laga Pekan 6 Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC kontra Persib Bandung yang akan digelar Minggu (30/6/2019) mendatang, bakal berganti status tuan rumah.

        Bhayangkara yang dijadwalkan menjadi tuan rumah di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, kemungkinan besar harus bermain tandang ke markas Maung Bandung terlebih dulu di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

        General Coordinator Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib Budhi Bram Rachman mengungkapkan, pihkanya menerima permintaan dari operator LNiga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) tentang perubahan status tuan rumah laga kontra Bhayangkara FC. Laga tersebut kemungkinan tidak bisa digelar di Stadion Patriot karena kendala perizinan, sehinga pihak Bhayangkara FC meminta status tuan rumah diberikan terlebih dahulu kepada Persib.

        "Menurut informasi yang kami terima, memang ada masalah tentang perizinan pemakaian Stadion Patriot," ungkap Bram, Senin (24/6/2019).

        Panpel pun, menurut Budi, langsung bergerak melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak terkait, terutama Kepolisian untuk pengurusan izin pertandingan.

        "Saat ini kami memang belum menerima surat resmi atas permintaan tersebut. Tapi, kami sudah sampaikan ini ke pihak Kepolisian. Agar lebih tertib secara administrasi, kami harap bisa segera melengkapi untuk urusan surat menyurat," jelas Bram.

        Bram sendiri belum bisa menjamin Persib akan bisa mendapat lampu hijau dari Polres Bandung untuk mengelar laga di Stadion si Jalak Harupat. Namun sejauh ini, sambung Bram, dari pihak Kepolisian sangat terbuka untuk Persib jika menggelar laga di Jalak Harupat. Hanya di beberapa situasi, izin laga sulit untuk diterbitkan.

        “Sebetulnya selama surat menyurat dari LIB atau mungkin tidak akan keberatan lah. Karena dari Pak Polisi ini sangat welcome untuk Persib,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kompetisi Liga 1 Belum Pasti Berlanjut, Persib Bandung Tetap Gelar Latihan
        Besok, Supardi Cs Tetap Latihan di Gym
        Pemain Persib Enjoy di Latihan Perdana Setelah Libur
        Umuh Muchtar Pertama Kali jadi Manajer Persib pada Musim 2009/2010
        Gatot Prasetyo akan Dampingi Pelatih Kiper Persib
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6