Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Hanya Raih 1 Poin, Dejan Nilai Cukup Adil
    net Dejan Antonic

    Hanya Raih 1 Poin, Dejan Nilai Cukup Adil

    JuaraNews, Bandung - Madura United hnaya mampu meraih 1 poin pada laga tandang Pekan 5 Liga 1 2019, setelah bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019).

    Namun menurut Pelatih Madura United Dejan Antonic, hasil pertandingan tersebut cukup adil. Pasalnya, jalannya pertandingan berlangsung seru dan ketat, karena baik Persib maupun Madura bermain terbuka dan sama-sama menciptakan peluang.

    "Yang pertama itu dan sekali lagi saya mau bilang makasih banyak untuk Persib sama Madura. Kenapa, karena hari ini kita bisa lihat satu pertandingan cukup bagus, satu pertandingan dimana banyak kesempatan," kata Dejan dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

    "Babak I mungkin minim 20-25 kita kontrol game bagus sekali, dan habis itu Persib mendominasi lebih banyak peluang. Persib ada banyak peluang dan terakhir dapat gol dari penalti (Ezechiel)," lanjutnya.

    Mantan pelatih Persib ini menuturkan, saat tertinggal 1-0 oleh Persib, pasukananya berusaha melakukan perubahan strategi dengan memasukan pemain yang berposisi sebagai penyerang. Langkah tersebut akhirnya berbuah hasil setelah Zulfiandi mencetak gol di menit 89, sekaligus menyelematkan Madura United dari kekalahan.

    "Mungkin karena kadang-kadang pemain sedikit cape, kita coba rotasi hari ini, saya liat bahaya sekali lain kali mungkin kita harus fokus ke seperti biasa yang dulu," ungkapnya.

    "Kesempatan besar untuk pemain yang kita masuk habis 1-0, kita ganti dua pemain karena ingin lebih cepat petandingan, Beto sama Alfath masuk, dan bikin kita jauh lebih shot dan lebih cepat dan terakhir zul masuk satu gol cukup bagus, sebelum itu ada satu peluang Sama bagus kali dan counter attack kita kalah satu gol," tambahnya.

    Disisi lain, Dejan senang bisa kembali ke Bandung dan merasakan kembali atmosfer Bobotoh yang menurutnya sangat luar biasa. Hal itu membuat pertandingan menjadi semakin menarik.

    "Saya senang sekali atmosfernya top dan Bobotoh sudah sudah biasa bikin atmosfer bagus sekali. Persib main bagus sekali kita harus jujur, mungkin kita sedikit bingung habis 20-25 menit, tim Madura baru step by step akan lebih bagus," ujar Dejan. (*)

    Oleh: fifi nofita / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pelatih Shin Tae Yong akan Benahi Fisik Pemain Timnas Indonesia
    PSM Ingin Akhiri Kompetisi dengan Kemenangan Tandang
    Meski Kalah oleh Persib, Pelatih Badak Lampung Apresiasi Penampilan Pemainnya
    Sudah Pasti Degradasi, Badak Lampung Janjikan Tampil Maksimal
    Lawan Persib Jadi Laga Emosional Bagi Bojan Malisic
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6