Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Persib Kembali Gagal Raih Kemenangan
        simamaung.com Ezechiel melakukan serang ke gawang Madura United

        Persib Kembali Gagal Raih Kemenangan

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan di ajang Liga 1 2019. Pada laga kandang Pekan 5 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019) sore, Maung Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tamunya, Madura United.
         
        Tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts unggul lebih dulu pada menit 79, lewat penalti Ezechiel N'Doaussel. Hukuman penalti diberikan wasit, setelah Berlian menjatuhkan Eze saat sedang menerobos ke kotal penalti Madura United. Eze yang mengambil sendiri tendangan penalti, sukses memperdaya kiper MU Muhamad Ridho.  Persib pun memimpin skor 1-0 atas tamunya.
         
        Namun keunggulan tim Maung Bandung tak bertahan lama. Selang 10 menit, tim asuhan Pelatih Dejan Antonic membalas lewat gol Zulfiandi pada menit 89. Zulfiandi berhasil menjebol gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan dengan tendangan kerasnya di dalam kotak penalti. Skor pun berubah menjadi 1-1 yang bertahan hingga akhir laga.
         
        Hasil imbang ini merupakan yang ketiga berturut-turut yang didapat anak-anak Bandung. Sebelumnya, Maung Bandung bermain imbang 1-1 kontra PS Tira Persikabo pada laga tunda Pekan 2 di kandangnya, Stadion si Jalak Harupat. Serta berbagi angka 1-1 dengan Semen Padang pada laga tandang Pekan 3 di Stadion Agus Salim, Padang. Satu-satunya kemenangan diraih Supardi Nasir dan kawan-kawan pada laga pembuka kontra Persipura Jayapura dengan skor 3-0.
         
        Dengan hanya tambahan 1 poin, posisi Maung Bandung di papan klasemen tak berubah banyak. Tim kebanggaan bobotoh ini hanya naik 1 strip ke posisi 6 menggeser PSS Sleman. Kini Persib mengemas poin 6 dari 4 laga.
         
        Dengan hasil ini, posisi Madura United pun tak berubah. MU total mengoleksi 10 poin dari 3 kali menang dan sekali imbang. Madura gagal menyalip kembali Bali United di puncak klasemen yang kokoh dengan poin sempurna 12 dari 4 kali kemenangan. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6