Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Kembali ke Bandung. Dejan Profesional Cari Poin
        juaranews/fifi nofita Dejan Antonic

        persib vs madura united

        Kembali ke Bandung. Dejan Profesional Cari Poin

        JuaraNews, Bandung - Pertandingan Madura United menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019), cukup dinantikan oleh Pelatih MU Dejan Antoic.

        Pelatih asal Serbia ini mengaku sangat senang bisa kembali ke Bandung, karena sebelumnya dia memiliki banyak kenangan manis bersama kota Bandung dan juga Persib serta bobotoh

        "Saya senang bisa kembali di satu tempat di mana saya mungkin tidak lama kerja, tapi hati saya masih di sini karena banyak teman Bobotoh," kata Dejan saat konferensi pers jelang laga kontra Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/6/2019).

        Meski begitu, pelatih Madura United ini menilai, posisinya saat ini sudah bukan lagi pelatih Persib. Sehingga, pada pertandingan nanti, dia akan bersikap profesional dan berupaya agar anak asuhnya meraih kemenangan di kandang. "Tapi saya minta maaf sekarang kita not on the same side (tidak di sisi yang sama)," jelas Dejan.

        Mengenai pertandingan, pelatih berusia 50 tahun ini mengakui Persib merupakan tim berkualitas, yang dihuni banyak pemain berpengalaman

        "Dan seperti biasa persiapan untuk game yang besok, Game besar karena dua tim yang punya potensi bagus sekali materi pemain bagus sekali, puji Tuhan sebagai pelatih saya mau lihat satu pertandingan yang bagus karena semua yang positif dari pertandingan bisa bantu sepak bola indonesia," ungkapnya.

        Secara kondisi, Dejan memastikan pasukannya yang di bawa ke Bandung sudah dalam keadaan siap tempur. Meski begitu, dia mengingatkan pasukannya untuk tidak menganggap enteng Persib dan bekerja keras sepanjang laga.

        "Sekali lagi Liga baru mulai tiga pertandingan baru mulai, Jalan kita masih panjang. Puji Tuhan anak-anak semua sudah oke. Cuma Zah (Zah Rahan), dia cedera baru selesai operasi 10 hari kemarin, dia harus istirahat kalau gak salah 4-5 bulan dan cuma Zah yang gak ikut semua sudah oke," jelasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6