Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Persib Siap Akhiri Tren Positif Madura United
        juaranews/fifi nofita Robert Alberts dan Achmad Jufriyanto

        Persib Siap Akhiri Tren Positif Madura United

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menargetkan kemenangan pada pertandingan kandang Liga 1 2019 menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019).

        Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts tim Sape Kerap merupakan tim berkualitas dan mampu mengamankan kemenangan pada 3 pertandingan Liga 1 2019. Sehingga, mereka untuk sementara berada di puncak klasemen.

        "Besok adalah pertandingan yang menarik untuk kedua tim, kedua tim memulai musim dengan baik," kata Robert Alberts dalam sesi konferensi jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/6/2019).

        "Mereka juga sudah mendapat 9 poin dan memiliki pemain bintang dan berpengalaman di dalam tim. Mereka tim yang kuat, punya pertahanan bagus dan solid," ungkapnya.

        Pertandingan tersebut menurutnya diprediksi akan berlangsung ketat, karena Persib dan Madura sama-sama berkualitas dan akan tampil maksimal.

        "Jadi ini akan menarik karena persib sampai saat ini juga memiliki tim yang baik, dari mulai pertahanan sampai penyerangan dan kita juga belum kalah," ujarnya.

        Persib menurut Robert Albert, memiliki motivasi berlipat untuk menjadi tim pertama yang bisa mengakhiri catatan positif Madura United. Apalagi, dilaga sebelumnya timnya gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang PS Tira Persikabo.

        "Jadi kita sangat termotivasi dan ingin jadi tim pertama yang mengalahkan Madura," tegasnya.

        Sementara itu, pada pertandingan tersebut Persib dipastikan bisa menurunkan Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel. Karena, akumulasi kartu kedua pemain tersebut berlaku saat pekan keempat yang tertunda, yakni menghadapi Arema FC.

        "Sejauh ini kita punya pilihan mereka bisa main. Jadi kita persiapkan tim dengan dua pemain ini. Tapi sebagai pelatih saya persiapkan untuk hal terburuk," jelasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Passos Beri Pesan Khusus Buat 3 Kiper Asuhannya
        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        ERWIN PASRAH KOMPETISI BERHENTI
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6