web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    DFSK Glory 560 Cocok untuk Pasar Otomotif Bandung
    Istimewa Launching DFSK Glory 560 di Mall PVJ Bandung

    Tawarkan Kualitas Terbaik

    DFSK Glory 560 Cocok untuk Pasar Otomotif Bandung

    JuaraNews, Bandung - Produsen mobil asal Tiongkok, DFSK memberikan sejumlah penawaran menarik untuk memikat hati masyarakat akan kebutuhan kendaraan.

    Selain menawarkan Glory 560, SUV andalan mereka dengan kualitas terbaik serta harga yang relatif lebih murah dengan merek lain di kelasnya, DFSK juga memberikan beberapa penawaran menarik yang sangat sayang jika 'dilewatkan'.

    Di antaranya adalah kualitas eksterior maupun interior yang sangat berkelas serta jaminan atau garansi selama 7 tahun (150.000 kilometer). Masa garansi selama itu merupakan yang pertama di Indonesia. Tak hanya itu, DFSK pun menjamin ketersediaan purnajual atau suku cadang.

    Hal ini sejalan dengan impian produk otomotif berkualitas tinggi oleh konsumen mobil utama di Indonesia untuk meraih kehidupan yang lebih baik. Penawaran kualitas kendaraan plus garansi 'super panjang' selama 7 tahun ini diharapkan bisa membantu DFSK mendongkrak tingkat penjualan kendaraan, salah satunya di Bandung.

    Sebab kota kembang merupakan pasar otomotif yang sangat potensial di Indonesia, terbesar kedua setelah wilayah Jabodetabek. Itu juga yang mendasari DFSK menggelar peluncuran Glory 560 di Bandung, setelah sebelumnya dilakukan di Jakarta pada April 2019 dan Palembang, belum lama ini.

    Sales and Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan mengungkapkan, Bandung harus diakui memiliki gairah yang cukup besar terhadap dunia otomotif. Banyak di antara masyarakat di Kota Kembang ini yang hendak membeli kendaraan tidak hanya sekadar melihat dari aspek fungsional, melainkan juga melihat aspek desain serta kelengkapan fitur yang ditawarkan dari sebuah kendaraan.

    "Kami melihat bahwa masyarakat di Bandung ini sangat memperhatikan penampilan mereka sehari-hari dan memiliki ketertarikan yang cukup tinggi terhadap otomotif. Julukannya sebagai Paris Van Java bisa menjadi cerminan bagaimana ketertarikan masyarakat Bandung terhadap hal-hal yang berbau dengan estetik dan tampil beda. Sehingga DFSK melihat bahwa DFSK Glory 560 memiliki sejumlah kecocokan dengan masyarakat di Bandung," ungkap Alex Pan di Paris Van Java Mall, Sabtu (22/6/2019).

    Potensi penjualan DFSK, khususnya DFSK Glory 560, di Bandung juga sangat besar karena Bandung merupakan kota dengan padat penduduk dan didukung dengan beberapa daerah satelitnya. Menurut data Badan Pusat Statistik Kota Bandung, mencatat per 2017 sudah 2,4 juta jiwa dengan laju pertumbuhan ekonomi selalu di atas 7%. Sehingga sangat jelas bahwa banyak masyarakat Bandung yang membutuhkan sebuah kendaraan yang berkualitas tinggi, bisa diandalkan, serta mengakomodir berbagai kebutuhannya untuk aktivitas sehari-hari.

    Melihat potensi pasar di Bandung yang mengalami perkembangan, DFSK menambah outlet barunya berstandar 3S (Sales, Service dan Sparepart) bekerjasama dengan DFSK Siloam Motor yang beralamat di Jalan Dr. Djunjunan. Maka total sebanyak 3 (tiga) outlet DFSK berstandar 3S siap melayani konsumen Bandung dan sekitarnya.

    Peluang penjualan DFSK Glory 560 di Kota Bandung tentu sangat membantu DFSK untuk mencapai target penjualan nasional 2019 yang mencapai 12.000 unit. Secara besar diharapkan DFSK Glory 560 sebagai SUV Active bisa menjadi mayoritas penjualan dan menjadi rekan sehari-hari bagi masyarakat Kota Bandung.

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Riset Kantar, GrabFood Pilihan Utama di ASEAN
    Hotel Horison Mengawali Pembangunan Kawasan Rebana
    Wagub Uu: Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Penting
    Industri Pasar Modal Syariah Harus Inklusif
    Sertifikasi Halal Penting untuk Menjamin Rasa Aman

    Editorial