Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Hadapi MU, Pelatih Persib Bertekad Raih Poin Penuh
        net Robert Alberts saat memimpin latihan tim Persib

        Hadapi MU, Pelatih Persib Bertekad Raih Poin Penuh

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts bertekad memenangkan laga kandang Pekan 4 Liga 1 2019 kontra Madura United yang akan digelar Minggu (23/6/2019) besok.

        Pelatih asal Belanda ini pun fokus mempersiapkan timnya untuk menghadapi tim asuhan mantan pelatih Persib, Dejan Antonic tersebut. Pasalnya, Maung Bandung memang membutuhkan poin penuh apalagi tampil di kandang sendiri.

        Pada laga yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung tersebut, Robert tak mau hasil di 2 laga terakhir terulang kembali. Pada 2 laga tersebut, Supardi Nasir dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang 1-1 saat dijamu Semen Padang dan kontra PS Tira Persikabo, Selasa (18/6/2019).

        Dia menilai, Madura United yang ditangani mantan pelatih Persib Dejan Antonic merupakan tim yang kuat. Hal ini terbukti dari belum kalahnya mereka di laga tandang musim ini.

        "Mereka tidak kalah di laga itu. Itu menunjukkan bahwa mereka kuat. Mereka adalah tim yang belum kalah dalam pertandingan tandang di liga musim ini. Jadi, ya, mereka kuat, dan mereka adalah tim yang harus dikalahkan," ujar Robert di sela-sela memimpin latihan di Stadion si Jalak Harupat, Kamis (20/6/2019).

        Untuk itu, Robert sudah mengevaluasi melalui video tentang kesalahan yang terjadi menghadapi PS Tira agar tak terulang saat menjamu Madura United. "Kami sudah bisa melupakannya (hasil imbang itu), kami sudah melakukan analisis video bersama para pemain," tandas Robert.

        Dalam laga tersebut, Robert menyebut, timnya memiliki segalanya untuk menang, namun penyelesaian akhir masih akan terus dia perbaiki untuk laga berikutnya.

        "Kami sebenarnya sudah melakukan hal yang cukup untuk menang, kami punya banyak kesempatan, seperti yang saya bilang 3 kesempatan di depan gawang yang mestinya jadi gol, dan itu tak terjadi," paparnya.

        Selain itu, kata Robert, para pemainnya memulai laga dengan tegang, sehingga harus kebobolan di menit-menit awal.

        "Kami sudah berkembang dan kami siap menang lawan Madura. Menciptakan peluang itu penting, namun menyelesaikannya juga tidak kalah penting. Jika itu dilakukan, kami bisa memenangi laga," tandas Robert. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman Hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        SVD Jadi Pemain Pertama yang Cetak Gol di 9 Laga Berturut-turut
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6