Order Grab di Mall PVJ Bandung Kini Lebih Mudah
Istimewa Grab meresmikan fasilitas Grab Lounge di Mall PVJ

Order Grab di Mall PVJ Bandung Kini Lebih Mudah

JuaraNews, Bandung - Grab meresmikan Grab Lounge ketiga yang berlokasi di Soho, Mall Paris Van Java (PVJ) Bandung, Senin (17/6/2019).

Grab Lounge merupakan upaya berkesinambungan dalam meningkatkan layanan terhadap mitra pengemudi dan pelanggan.

Grab Lounge menawarkan tempat beristirahat yang nyaman, mudah diakses, dan terjangkau bagi para mitra pengemudi Grab yang diharapkan dapat menunjang aktivitas kerja mereka.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara kedua belah pihak yang dilakukan oleh Yose Tireza Arizal, Head of Area West and Central Java, Grab Indonesia dan Ninin, Direktur PVJ Mall.

Fasilitas yang berada di lahan seluas 66,83 meter persegi ini beroperasi Senin-Jumat mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB dan Sabtu-Minggu mulai pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.

"Berbelanja dan berkumpul di pusat perbelanjaan merupakan salah satu kegiatan rekreasi favorit bagi banyak orang di Indonesia. Kami senang dapat bermitra dengan Paris Van Java dalam memenuhi kebutuhan pengunjung yang dinamis dan berkembang seiring dengan kemajuan teknologi," ungkap Yose Tireza Arizal, Head of Area West and Central Java Grab Indonesia.

"Sekaligus sebagai bentuk peningkatan layanan Grab untuk mempermudah pengunjung pusat perbelanjaan mengakses layanan transportasi yang aman dan andal. Kedepannya, kami berharap untuk dapat menyediakan fasilitas yang lebih bervariasi. Kami akan terus melakukan inovasi dalam mengurangi segala permasalahan hidup sehari-hari yang dialami oleh para pengguna kami," paparnya menambahkan.

Grab Lounge terletak di sebelah Soho PVJ Mall dimana pengunjung mall dapat memesan layanan perjalanan baik GrabBike dan maupun GrabCar secara langsung. Selain itu pelanggan juga dapat menggunakan layanan GrabNow langsung dari Grab Lounge.

Pengunjung mall dapat diturunkan atau dijemput di area pick up drop off Grab Lounge dan memanfaatkan fasilitas charging station untuk melakukan pengisian baterai ponsel mereka selagi menunggu di Grab Lounge selama jam operasional mall.

Saat ini, Grab memberikan layanan on-demand dengan cakupan terluas di 336 kota di 8 negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia di mana Grab melayani kebutuhan masyarakat Tanah Air akan layanan transportasi dan pengantaran yang aman, nyaman, dan terjangkau di 222 kota mulai dari Aceh hingga Papua. (*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Layanan Q-COMM Pos Indonesia Dongkrak Potensi UMKM
Ridwan Kamil dan OJK RI Bahas Pemulihan Sektor Manufaktur di Tengah Pandemi
Pelabuhan Patimban Ditargetkan Soft Launching Awal November 2020
Balai Wyata Guna Bandung Berikan Sertifkat Barista pada 5 Penyandang Disabiltas
Gubenur: BUMD Harus Jadi Lokomotif Kebangkitan Ekonomi Jabar
Berita Terdahulu

Editorial


    Imani Center
    Buku Wagun

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads