web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Kiper Persib Kecewa Gagal Raih Kemenangan
        persib.co.id I Made Wirawan saat jumpa pers

        Kiper Persib Kecewa Gagal Raih Kemenangan

        JuaraNews, Bandung - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan kecewa setelah timnya bermain imbang 1-1 dengan PS Tira Persikabo pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019).  
        Menurut Made, selain Maung Bandung gagal mengamankan kemenangan, hasil tersebut juga membuat gawang tim kebanggaan Bobotoh ini kebobolan. Padahal, di dua laga sebelumnya gawang Persib tidak pernah jebol.  "Hari ini kita kecewa sama hasil, kita tidak bisa meraih kemenangan," kata Made dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.  
         
        Secara permainan, Made menilai timnya mampu memberikan perlawanan dan menciptakan banyak peluang. Namun, dari sekian banyak peluang yang didapat Persib, hanya satu yang bisa berbuah gol, yakni pada menit akhir Babak I melalui sundulan Bojan Malisic.
         
        "Kita punya banyak peluang tapi kita belum bisa memaksimalkan peluang. Kita bermain cukup, ya awal-awal babak pertama sih pelatih bilang kita kurang siap tapi setelah itu kita bermain cukup cepat dan kita punya banyak peluang tapi kita tidak bisa menjadi gol," ungkapnya.  
         
        Performa Made sendiri meski kebobolan bisa dikatakan cukup bagus, bahkan dia mampu menggagalkan beberapa peluang PS Tira Persikabo yang membuat tim tamu tidak dapat menambah pundi-pundi gol.  
         
        Menurut Made, sebagai penjaga gawang, tugasnya adalah menjaga lini pertahanan terutama gawang agar tidak kebobolan. Sehingga, kejadian tersebut merupakan hal yang wajar sebagai seorang kiper.  
         
        "Ya kalau penyelamatan tadi, ya udah biasa karena udah jadi tugas saya buat menjaga gawang. Jadi itu udah biasa buat saya, yang gak biasa buat saya, saya harus kebobolan. Itu yang gak biasa buat saya," pungkasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hasil Imbang lawan Semen Padang tak sesuai Harapan
        Penalti Eze Gagal, Persib vs Padang Berakhir Seri
        Tekad Memenangi Laga Kandang
        • Tekad Memenangi Laga Kandang

          PERSIB bertekad meraih kemenangan perdana pada Putaran 2 Liga 1 2019 saat menjamu Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019) mulai Selengkapnya..

          • 18 September 2019
        Hadapi Semen Padang, Robert Optimistis Menang
        Bus Dilempar Batu, Persib Layangkan Tuntutan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 17 41
        2 PS Tira Persikabo 18 34
        3 Madura United 19 31