Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        RD Senang PS Tira Bisa Tahan Imbang Persib
        juaranews/fifi nofita Rahmad Darmawan

        RD Senang PS Tira Bisa Tahan Imbang Persib

        JuaraNews, Bandung - Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan puas kinerja anak-anak asuhnya yang berhasil menahan imbang Persib Bandung 1-1 pada laga tunda Pekan 2 Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam.

        RD menilai, pasukannya telah memainkan laga dengan baik sehingga mampu meredam serangan tim Maung Bandung yang mendapat dukungan penuh bobotoh di stadion.

        “Alhamdulillah, hari ini pertandingan berjalan dengan lancar dan kita dapat 1 poin. Dari awal, pertandingan memang berjalan menarik. Kita main sama-sama mendapatkan beberapa peluang. Anak-anak juga dari menit awal punya motivasi bagus untuk melakukan tekanan," ungkap RD dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

        RD pun menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada para pemain yang telah berjuang sepanjang laga. Sayang, sambung RD, sejumlah peluang di Babak II gagal dikonversi menjadi gol. Seperti peluang Parpait Louis Essengue yang sudah behadap-hadapan dengan kiper Persib I Made Wirawan yang gagal menembus jalan gawang.

        ”Kita cukup efektif dalam memberikan treatment dalam serangan balik. Sayang ada beberapa momen yang disia-siakan. Tapi ini merupakan bagian dari pertandingan. Saya berterima kasih kepada seluruh pemain yang sudah memberikan semua kemampuannya hari ini,” tandasnya.

        Menurutnya, pemainnya memiliki motivasi lebih pada laga tandang di Bandung kali ini. Selain itu, strategi pertahanan dan melancarkan serangan balik cepat membuat pertahanan tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts tersebutb kerepotan.

        "Anak-anak dari menit awal memiliki motivasi yang bagus untuk melakukan tekanan, saat lawan masuk di zona pertahanan kita, dan setengah lapangan kita, dan cukup efektif kita dalam memberikan serangan balik," papar RD. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Passos Beri Pesan Khusus Buat 3 Kiper Asuhannya
        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        ERWIN PASRAH KOMPETISI BERHENTI
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6