Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Main di Kandang, Persib Ditahan Imbang PS Tira 1-1

        Main di Kandang, Persib Ditahan Imbang PS Tira 1-1

        JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung gagal meraih target kemenangan dan hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan PS Tita Persikabo pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam.  

        Pada laga tunda Pekan 2 tersebut,  Maung Bandung bahkan terlebih dulu tertinggal skor pada menit 5, lewat gol Loris Arnaud yang berhasil memanfaatkan kemelut di muka gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan. Persib baru bisa menyamakan kedudukan saat laga Babak I memasuki masa injur time, tepatnya menit 45+2. Gol penyama kedudukan ini dilesakkan center bek Bojan Malisic lewat sundulannya memanfaatkan umpan tendangan sudut yang dilakukan Rene Mihelic, Skor 1-1 pun bertahan hingga akhir Babak II.

        Dengan hasil imbang yang tak sesuai target ini, Persib harus puas hanya membawa 1 poin. Dengan tambahan 1 poin ini,  tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts baru mengumpulkan 5 poin dari sekali menang dan 2 kali seri, Persib pun tetap tertahan di posisi 5, berada di bawah Madura United, Bali United, PSM Makassar, dan PSS Sleman. Raihan poin Maung Bandung sama dengan PS Tira yang berada di peringkat 6.

        Persib sendiri akan melakoni laga Pekan 4 pada Minggu (23/6/2019) menghadapi pemuncak klasemen Madura United di Stadion si Jalak Harupat. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Passos Beri Pesan Khusus Buat 3 Kiper Asuhannya
        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        ERWIN PASRAH KOMPETISI BERHENTI
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6