web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Motivasi Berlipat Raih Kemenangan
        ligas-indonesi.id

        persib vs ps tira

        Motivasi Berlipat Raih Kemenangan

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung akan melakoini laga pertama seusai libur Lebaran kontra PS Tira Persikabo pada laga tunda Pekan 2 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam.  
         
        Laga pertama setelah jeda kompetisi ini pun telah dinanti-nanti kedua tim yang ingin memulai kembali Liga dengan hasil maksimal.

        Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan pemainnya memiliki motivasi berlipat untuk menghadapi PS Tira pada laga kandang kali ini.  
         
        Menurut pelatih asal Belanda ini, pertandingan tersebut sangat dinantikan oleh timnya. Pasalnya, selain laga kali ini merupakan pertandingan tunda, PS Tira juga menjadi lawan perdana Maung Bandung setelah libur Lebaran.
         
        "Sangat senang, karena kami akan kembali bertanding. Karena sudah cukup lama sejak kami terakhir bermain di kompetisi," kata Robert Alberts dalam sesi konferensi  pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6/2019).  
         
        "Kami sudah siap untuk memulai lagi kompetisi dan pemain sudah menatap ke depan, seperti yang yang lihat mereka mulai membangun kekuatan sebelum pertandingan dan sangat antusias," ucap Robert Alberts.
         
        Pada pertandingan tersebut, Persib memiliki target untuk mengamankan kemenangan. Pasalnya, hasil maksimal selain untuk memperbaiki posisi di klasemen, juga untuk mempertahankan tren positif di liga 1 2019 dan membalas kekalahan di turnamen Piala Presiden 2019. "Sangat termotivasi untuk bermain di kandang besok untuk meraih 3 poin," tegasnya.  
         
        Pelatih yang musim lalu menangani PSM Makassar ini merasa tenang, menjelang laga kontra PS Tira. Karena, pemainnya yang sebelumnya memperkuat Timnas sudah bergabung kembali dengan Persib.  
         
        Sebelumnya 3 pemain Persib bergabung dengan Timnas Indonesia, yakni Achmad Jufriyanto (Jupe), Febri Hariyadi, dan Gian Zola, serta Artur Gevorkyan ke Timnas Turkmenistan.  
         
        "Selalu bagus ketika melihat ada pemain yang kembali dari tugas mereka di tim nasional, bukan hanya Jupe dan Febri tapi Artur juga sudah kembali dari Dubai dan Zola dari Singapura di tim nasional U-23," jelasnya.

        PS Tira Siap Redam Persib

        Di kubu tim tamu, Pelatih Rahmad Darmawan menilai pertandingan menghadapi Maung Bandung pada laga tandang ini sangat dinantikan pecinta sepak bola Indonesia. Laga menghadapi tim Maung Bandung ini sebelumnya akan digelar 23 Mei 2019, namun terpaksa ditunda karena panpel Persib tidak mendapatkan rekomendasi dari pihak keamanan. Dan ini menjadi laga perdana setelah libur Lebaran.
         
        "Bahwa ini adalah pertandingan kami yang pertama pasca-Hari Raya, begitu juga dengan Persib, ini partai yang harusnya pekan kedua yang tertunda, dan tentu pertandingan yang cukup dinantikan oleh semua pecinta sepak bola, khususnya di Bandung dan Bogor," kata RD dalam sesi konferensi pers jelang laga, Senin (17/6/2019).  
         
        RD menuturkan, untuk pertandingan menghadapi Persib, timnya mempersiapkan 20 pemain. Seluruhnya, menurut RD, dalam kondisi siap tempur dan saat ini tinggal memantau kondisi pemainnya sebelum dimasukan dalam daftar susunan pemain.  
         
        "Kami hadir di Bandung bawa 20 pemain, dan sejauh ini semua pemain yang kami bawa dalam keadaan baik dan siap untuk pertandingan menghadapi persib besok di Jalak," tegas RD. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kemenangan Persib berkat Kekompakan Semua Pemain
        Robert Sebut Persib Susah Payah Kalahkan PSIS
        Gol Ezechiel Bawa Persib Menang di Kandang PSIS
        Babak I, Persib vs PSIS Masih Imbang 0-0
        Perpanjang Tren Positif di Magelang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PS Tira Persikabo 10 20
        2 Madura United 8 17
        3 Bali United 8 16