web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Kiper Persib Ogah Kalah Lagi oleh PS Tira
        juaranews/fifi nofita Made bersamz Robert Alberts saat jumpa pers

        Kiper Persib Ogah Kalah Lagi oleh PS Tira

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi PS Tira Persikabo pada pertandingan kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam.

        Menjelang pertandingan yang dimulai pukul 18.30 WIB tersebut, penjaga gawang Persib, I Made Wirawan mengaku kondisinya dalam keadaan bugar dan siap untuk menghadapi tim besutan Pelatih Rahmad Darmawan.

        "Kami sebagai pemain siap untuk pertandingan besok dan sangat semangat antusias untuk pertandingan besok," kata Made saat konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6/2019).

        Made mengungkapkan, Pelatih Robert Rene Alberts sudah memberikan program taktik dan strategi untuk persiapan menghadapi PS Tira. Sehingga, dirinya bersama rekan-rekan yang lain akan berusaha menerapkan pada saat pertandingan, agar target mengamankan kemenangan bisa tercapai.

        "Segala persiapan sudah kami lakukan dan tinggal besok kami lakukan lagi di pertandingan dan mudah-mudahan tiga poin untuk kami," tegas Made .

        Persib dan PS Tira terakhir kali bertemu pada turnamen Piala Presiden 2019. Saat itu, Persib gagal meraih poin, setelah takluk dari PS Tira dengan skor 1-2. Kekalahan tersebut, menurut Made, sangat menyakitkan, sehingga dia tak ingin timnya kembali menelan kekalahan, apalagi di hadapan ribuan Bobotoh.

        "Ya pastinya kami sebagai pemain gak mau kalah lagi. Kemarin itu sudah jadi pengalaman buat kami dan buat motivasi kami untuk lebih baik lagi. Mudah-mudahan di sini di kandang kami tidak ada kata seri atau kalah untuk kami. Yang pasti kami ingin menang di pertandingan besok," pungkasnya. (*) 

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Zlatan Ibrahimovic, Sihir Baru AC Milan
        Supardi Butuh Waktu Kembalikan Kebugaran Tubuhnya
        Persib Bandung Mulai Latihan dengan Freeletics
        Persib Inginkan Bruno Matos, Namun Harganya Tinggi
        Dilepas Persib, Ezechiel N’Douassel Akhirnya Berlabuh ke Bhayangkara FC

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53