Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Pelatih PS Tira Nanti-nantikan Laga kontra Persib
        net Rahmad Darmawan saat konferensi pers

        Pelatih PS Tira Nanti-nantikan Laga kontra Persib

        JuaraNews, Bandung - Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan menilai pertandingan menghadapi Persib Bandung pada laga tandang Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) sangat dinantikan pecinta sepak bola Indonesia.

        Laga menghadapi tim Maung Bandung ini sebelumnya akan digelar 23 Mei 2019, namun terpaksa ditunda karena panpel Persib tidak mendapatkan rekomendasi dari pihak keamanan. Dan ini menjadi laga perdana setelah libur Lebaran.

        "Bahwa ini adalah pertandingan kami yang pertama pascahari raya, begitu juga dengan Persib, ini partai yang harusnya pekan kedua yang tertunda, dan tentu pertandingan yang cukup dinantikan oleh semua pecinta sepak bola, khususnya di Bandung dan Bogor," kata RD dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6/2019).

        RD menuturkan, untuk pertandingan menghadapi Persib, timnya mempersipakan sebanyak 20 pemain. Seluruhnya, menurut RD, dalam kondisi siap tempur dan saat ini tinggal memantau kondisi pemainnya sebelum dimasukan dalam daftar susunan pemain.

        "Kami hadir di Bandung bawa 20 pemain, dan sejauh ini semua pemain yang kami bawa dalam keadaan baik dan siap untuk pertandingan menghadapi persib besok di Jalak," tegas RD.

        Senada dengan RD, penjaga gawang PS Tira Persikabo, Angga Saputra memastikan saat ini sudah siap untuk melakoni pertandingan tandang perdana pasca libur lebaran. Selain itu, dia juga siap menjaga gawangnya agar tidak kebobolan.

        "Tentu persiapan pemaian Tira-Kabo sangat bagus, kami latihan sama  coach RD untuk mengantisipasi Persib, terutama penyerang Persib," ungkap Angga. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Passos Beri Pesan Khusus Buat 3 Kiper Asuhannya
        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        ERWIN PASRAH KOMPETISI BERHENTI
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6