web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Liestiadi Sudah Kantongi 70 Persen Pemain Persib B
        simamaung.com Liestiadi

        Liestiadi Sudah Kantongi 70 Persen Pemain Persib B

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung B, Liestiadi mengabaikan hasil akhir yang didapat timnya pada lag uji coba menghadapi Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (13/6/2019).

        Pada laga tersebut, 4 gol Maung Bandung disumbangkan oleh Frets Butuan, Ezechiel Ndouassel (2 gol), dan Wildan Ramdani. Sedangkan satu-satunya gol Persib B dicetak oleh Saktiawan Sinaga.

        Menurut Liestiadi, laga uji coba tersebut dimanfaatkan olehnya untuk memantau kualitas pemain yang sedang mengikuti seleksi untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 2019.

        "Saya tidak melihat hasil karena ini kan masih tahap seleksi untuk mencari pemain yang layak berbaju Persib B. Dalam bayangan kita latihan 4 hari dan hari ini seleksi kemungkinan kita sudah mendapat 60-70 persen lah," ungkap Liestiadi seusai laga.

        Pelatih asal Medan ini mengakui, Persib B memang berada di bawah pemain Maung Bandung. Pasalnya, selain dihuni pemain seleksi, tim Persib B baru berlatih sekitar sepekan.

        Meski begitu, Liestiadi sangat mendukung program Persib Bandung salah satunya uji coba tersebut, untuk persiapan melakoni laga kandang Liga 1 2019 menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019).

        "Karena terus terang saja saya tidak niat untuk uji coba hari ini, cuma ini kan sebagai membantu tim Persib senior, karena hasil diskusi dengan coach Robert untuk bantu mereka sebelum melawan Tira. Kita tetap dukung mereka meskipun dari kondisi fisik anak-anak belum siap apalagi yang dihadapi adalah tim senior," jelas Leistiadi. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kapten Pesib Bertekad Lanjutkan Tren Positif di Sisa Musim
        Ini Kunci Kemenangan Besar Persib atas Persebaya
        Tuntaskan Misi, Persib Hajar Persebaya 4-1  di Pulau Dewata
        Buru Poin Penuh di Laga Kandang Rasa Tandang
        Ezechiel Belum Pasti jadi Starter hadapi Persebaya

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 21 48
        2 Madura United 22 38
        3 Borneo FC 22 37