Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Uji Coba, Maung Bandung Menang Telak atas Persib B
        juaranews/fifi nofita Fabiano mengadang Agung Mulyadi saat laga uji coba

        Uji Coba, Maung Bandung Menang Telak atas Persib B

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 atas Persib B pada laga uji coba yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (13/6/2019).

        Pada lagha tersebut, 4 gol Maung Bnadung disumbangkan Frets Butuan, Ezechiel Ndouassel (2 gol), dan Wildan Ramdani. Sedangkan satu-satunya gol Persib B dicetak Saktiawan Sinaga.

        Kendati demikian, Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyebut, hasil uji coba tersebut tidak penting baginya. Karena, yang utama baginya adalah anak-anak asuhnya bisa menikmati laga setelah berlibur Lebaran.

        "Skor tidak penting. Lebih bagus melihat kedua tim bermain. Tapi saya bangga dengan apa yang saya lihat di lapangan," kata Robert seusai pertandingan.

        Robert juga tidak bisa memberikan penilaian soal kekurangan yang dimiliki pasukannya. Pasalnya laga uji coba tersebut menurutnya sama seperti latihan biasa.

        "Tidak terlalu terlihat dari pertandingan ini. Karena tidak terlihat kelemahan yang jelas hari ini. Karena ini hanyalah game latihan jadi tidak bisa menyebut pemain melakukan kesalahan ketika terjadi gol atau bermasalah dalam positioning," ungkapnya.

        Persib B sendiri pada laga tersebut dihuni pemain yang sedang mengikuti seleksi, ditambah beberapa pemain senior, seperti Tantan, Fabiano Beltrame, Saktiawan Sinaga, dan Fauzan Jamal.

        Menurut Robert, pada pertandingan yang berlangsung 3x30 menit tersebut, ada beberapa pemain Persib B yang menonjol dan sudah layak untuk diturunkan pada laga resmi.

        "Saya tidak tahu apa yang direncakanan coach Liestiadi dalam seleksi. Tapi saya rasa ada beberapa pemain yang layak dari Persib B. Ada beberapa pemain yang kemampuannya ada di atas pemain lain," ungkapnya.

        "Dan Fabiano juga dia punya level yang berbeda dari pemain lainnya, pemain nomor 27 di babak pertama juga, lalu 13 dan nomor 4 saya rasa mereka punya potensi," jelasnya.

        Persib B sendiri merupakan tim satelit Persib Bandung yang akan berlaga di Liga 2 2019. Hadirnya Persib B, diharapkan bisa menjadi wadah bagi pemain jebolan Diklat Persib dan Maung Anom untuk mematangkan penampilannya sebelum berlaga di Liga 1. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6