web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Persib Latihan Gunakan Rompi Berteknologi GPS
        simamaung.com Eze, Frets, dan Ardi pakai rompi GPS saat latihan

        Persib Latihan Gunakan Rompi Berteknologi GPS

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung menggelar latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/6/2019). Program latihan dimulai pada pukul 10.00 WIB dan berakhir pukul 11.30 WIB.

        Selain itu, pada kesempatan tersebut pelatih Persib, Robert Rene Alberts memberikan materi latihan dengan intensitas tinggi dan pemain terlihat menggunakan rompi berteknologi Global Positioning System (GPS).

        Cara kerja alat ini adalah melalui sensor gerak yang dilakukan pemain selama berlatih. Hasil tersebut akan secara otomatis diterima alat penerima yang dipegang oleh pelatih atau staf. Satu alat tersebut disebutkan bisa mencapai Rp. 3,9 Juta per rompinya.

        Menurut Pelatih Persib Robert Rene Alberts, penggunaan rompi berteknologi GPS tersebut bertujuan untuk memantau pergerakan anak asuhnya.

        "Itu supaya saya tahu detak jantung pemain. Saya senang bisa mulai menggunakan GPS, karena kami bisa memonitor intensitas pemain dalam latihan dan proses pemulihan mereka," kata Robert Alberts di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/6/2019).

        Rompi berteknologi GPS yang dimiliki Persib ini, membuat pelatih asal Belanda tersebut kagum. Pasalnya, dengan adanya fasilitas tersebut, dapat memudahkannya dalam memantau pergerakan pemainnya baik yang ada di tim maupun di Timnas.

        Sebelumnya Persib memang tidak menggunakan metode teknologi tersebut. Padahal klub-klub lain di Indonesia sudah menggunakan, sebut saja klub baru yang maju dengan pesat yakni Bali United.

        “Jadi saya terkesan dengan Persib sudah mempunyai ini jadi kami bisa lebih baik dalam membangun sistem di sini dan untuk pemain yang ke Timnas kami bisa memantau mereka dengan memberikan Catapult (nama alatnya) juga. Saya sangat bangga dengan ini,” beber Robert.

        Sementara itu, pada sesi latihan untuk persiapan laga kandang Liga 1 2019 menghadapi PS Tira Persikabo, Selasa (18/6/2019), tiga pemain Persib masih absen. Ketiganya yakni Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi yang bergabung dengan Timnas Indonesia serta Artur Gevorkyan yang mengikuti pemusatan latihan di Timnas Turkmenistan. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hasil Imbang lawan Semen Padang tak sesuai Harapan
        Penalti Eze Gagal, Persib vs Padang Berakhir Seri
        Tekad Memenangi Laga Kandang
        • Tekad Memenangi Laga Kandang

          PERSIB bertekad meraih kemenangan perdana pada Putaran 2 Liga 1 2019 saat menjamu Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019) mulai Selengkapnya..

          • 18 September 2019
        Hadapi Semen Padang, Robert Optimistis Menang
        Bus Dilempar Batu, Persib Layangkan Tuntutan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 17 41
        2 PS Tira Persikabo 18 34
        3 Madura United 19 31