web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Maung Bandung Gelar Laga Uji Cba Lawan Persib B
        simamaung.com Hariono saat mengikuti latihan tim Persib

        Maung Bandung Gelar Laga Uji Cba Lawan Persib B

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung dijadwalkan menggelar laga uji coba, pada Kamis (13/6/2019), menghadapi Persib B yang kini sedang membangun tim untuk berkompetisi di Liga 2

        Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan, uji coba tersebut sekaligus dijadikan ajang seleksi pemain Persib B yang kini asuh Pelatih Liestiadi.

        “Iya kami akan bertanding jam 3 di Si Jalak Harupat. Ini akan seperti game di latihan dan mereka juga bisa sambil melakukan seleksi,” kata Robert seusai mempimpin latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Selasa (11/6/2019) sore.

        Namun Robert menegaskan uji tanding ini bukan ajang seleksi pasukannya yang akan dipinjamkan ke Persib B. Namun Persib B yang sedang memantau siapa saja dari para peserta trial yang dirasa layak menjadi bagian dari tim. Saat ini memang cukup banyak pemain-pemain yang sedang mencari peruntungan di tim satelit itu.

        “Bukan, tapi coach Liestiadi yang akan melibatkan pemain yang sedang melakukan proses seleksi dan ini tentu akan jadi lawan tanding yang bagus, jadi Liestiadi mampu melihat siapa pemain yang akan masuk ke Persib B,” kata Robert.

        Waktu persiapan Maung Bandung melawan Tira Persikabo terbilang cukup panjang. Robert pun akan memanfaatkan kesempatan ini membangun aspek fisik pemainnya dengan menu latihan berat. Menurut dia, ini jadi kesempatan yang bagus untuk membuat pemainnya supaya lebih tangguh lagi menghadapi pertandingan.

        “Pekan ini kami latihan dengan intensif karena tak bertanding. Normalnya kami bermain lawan Arema, jadi saya membuat latihan dengan intensitas tinggi, dan pemain-pemain butuh lebih tajam lagi dari sebelumnya dan itu normal,” tukasnya.

        Laga uji coba sendiri digelar dengan dengan konsep3 babak yang masing-masing akan berjalan 30 menit. “Jadi kami akan bermain 3×30 menit, Mereka bisa melihat pemain yang seleksi lalu kami juga perlu membangun tim sebelum Tira Persikabo,” kata Robert.

        Dia sengaja merancang laga uji coba dengan format seperti itu karena bukan hanya mencari hasil akhir. Tapi ingin memberikan kesempatan bagi pemain merasakan suasana pertandingan setelah libur cukup lama. Apalagi skuat Persib saat ini dihuni hingga 30 pemain sehingga durasi laga perlu dimodifikasi.

        “Tapi khusus untuk tim kami adalah mulai menatap pertandingan lawan Tira. Besok saya akan rotasi semua pemain dan tidak ada yang akan bermain lama, hanya memulai lagi tampil di lapangan besar,” kata Robert.

        Begitu pun bagi Persib B perlu laga dengan waktu yang panjang mengingat mereka sedang melakukan seleksi. Saat ini Liestiadi masih memantau pemain yang dirasa pantas menjadi bagian skuat Persib B yang akan bermain di Liga 2. Dia pun berharap target dari kedua pihak tercapai di laga besok.

        “Bagi tim kami untuk persiapan melawan Tira dan bagi tim lain membuat Persib B semakin kuat. Jadi kami mengombinasikan dari kedua target itu,” tutup pelatih asal Belanda itu memungkasi. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Hasil Imbang lawan Semen Padang tak sesuai Harapan
        Penalti Eze Gagal, Persib vs Padang Berakhir Seri
        Tekad Memenangi Laga Kandang
        • Tekad Memenangi Laga Kandang

          PERSIB bertekad meraih kemenangan perdana pada Putaran 2 Liga 1 2019 saat menjamu Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2019) mulai Selengkapnya..

          • 18 September 2019
        Hadapi Semen Padang, Robert Optimistis Menang
        Bus Dilempar Batu, Persib Layangkan Tuntutan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 17 41
        2 PS Tira Persikabo 18 34
        3 Madura United 19 31