blog counter
PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


  • Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam
    Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam

    KEMENAG mengajak generasi milenial pegiat fesyen untuk ambil bagian menghidupkan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2023 pada 20–22 Oktober 2022 mendatang.

    Libur Lebaran,Bandung Zoo Target Ribuan Pengunjung



    Libur Lebaran,Bandung Zoo Target Ribuan Pengunjung
    Suasa Bandung zoo JuaraNews/Abdul Basir

    JuaraNews, Bandung- Bandung Zoo atau Kebun Binatang Bandung menargetkan jumlah pengunjung di musim libur lebaran 2019 ini dapat mencapai angka 120 ribu oorang dimana pihaknya telah menetapkan masa libur lebaran selama 10 hari yaitu sejak 5 Juni hingga 14 Juni 2019.

    Kendati lebih tinggi dari tahun sebelumnya Sulhan optimis dapat mencapainya. Untuk itu pengelola membuka jam operasional Bandung Zoo lebih awal setengah jam, yaitu mulai pukul 07.30 hingga 17.00 WIB.

    "Hal ini dikarenakan sudah banyak masyarakat mengantre di loket tiket sejak pagi hari, Kunjungan wisatawan data hingga kemarin sudah 85 ribu pengunjung. Melihat antusiasme masyarakat yang besar kita optimistis mencapai target 120 ribu," ujar Marketing Komunikasi Bandung Zoo, Sulhan Syafii, di Bandung, Rabu (12/06/2019).

    Selain itu untuk lebih menarik pengunjung saat ini Bandung Zoo menambah fasilitas baru yaitu Kubah Burung, yang berisi beraneka jenis burung, seperti ada kakatua, elang, merak, ayam mutiara, hingga angsa.

    Dengan Konsep itu wisatawan dapat berfoto di dalam dan bersama satwa tersebut, tanpa harus khawatir akan kabur karena satwa tersebut sudah terlatih.

    "Di dalamnya masyarakat bisa melihat dan berinteraksi langsung dengan berbagai macam jenis burung. Pasalnya, satwa tersebut bebas berkeliaran bersama wisatawan di dalam kubah seluas lebih dari 500 meter persegi dan tinggi 12,5 meter ini," paparnya

    Selain itu juga terdapat 22 kandang reptil yang baru direnovasi. Terkait harga tiket Bandung Zoo tidak menetapkan harga khusus sama seperti hari-hari pada umumnya, per orangnya adalah Rp 40 ribu, dengan itu pengunjung dapat menikmati fasilitas perahu dayung, show satwa, kubah burung serta foto bareng satwa secara gratis.

    Pengunjung juga tidak perku khawatir kesulitan untuk memarkir kendaraan, pasalnya Bandung Zoo telah menyiapkan dua lokasi resmi yaitu gate 3 yang memuat hingga 100 mobil dan 300 motor, atau alternatif di Gedung Sabuga yang memuat ratusan kendaraan. Tarifnya 5.000 rupiah untuk mobil dan 3.000 rupiah untuk motor. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Flyover Kopo Diuji Coba selama Sepekan
    Yana Mulyana Resmi Jabat Wali Kota Bandung, Gubernur Minta Komunikasi dengan Pemprov Ditingkatkan
    Wow, DPRD Kota Bandung Anggarkan Rp1 Miliar untuk Beli Ponsel Mewah di Tengah Pandemi Covid-19
    Mochtar Kusumaatmadja Bakal jadi Nama Jalan Gantikan Flyover Pasupati
    Cegah Penyebaran Omicron, Pemkot Bandung Tutup 3 Jalan Utama & Terapkan Ganjil-Genap di Gerbang Tol
    Berita Terdahulu

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads