web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Dibeli PT PBB, Blitar United Berubah jadi Persib B
        simamaung.com Tim Maung Anom yang jadi cikal bakal Persib B

        Dibeli PT PBB, Blitar United Berubah jadi Persib B

        JuaraNews, Bandung - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) membenarkan kabar yang menyebutkan manajemen telah membeli tim Blitar United yang akan berlaga di Liga 2 2019.

        Tim yang berganti nama menjadmi Persib Bandung B ini akan bermarkas di Bandung dan menjadi tim satelit Persib pada musim 2019 ini.

        Direktur PT PBB Teddy Tjahyono mengungkapkan, manajemen saat ini masih memproses peralitan tim tersebut dan diharapkan sebelum kick-off bergulir pada 23 Juni mendatang, semua administrasi sudah rampung.

        "Memang benar Blitar United akan kami beli dan berganti nama jadi Persib B, jadi bukan Bandung B seperti yang dikatakan (Pelatih Persib) Robert Alberts. Tapi masih dalam proses, tinggal administrasi saja," kata Teddy, Senin (10/6/2019).

        Menjelang bergulirnya Liga 2 2019, Tim Persib B sendiri sudah mulai menggelar persiapan dengan melakukan seleksi pemain yang dipimpin Pelatih Liestiadi. Penunjukan Liestiadi. Penunjukkan Liestiadi sendiri merupakan rekomendasi Robert Alberts.

        "Pelatihnya Liestiadi. Itu atas rekomendasi dari Robert Alberts. Untuk asistennya nanti biar pelatih yang memilih, kemungkinan besar asisten pelatihnya para legenda Persib," jelasnya.

        Teddy menuturkan, salah satu pemain Persib yang akan direkomendasikan gabung Persib B yakni Fabiano Betrame. Fabiano sengaja disiapkan ke Persib B, sambil menunggu proses naturalisasinya menjadi warga negara Indonesia (WNI) rampung.

        "Mudah-mudahan sebelum kick-off Liga 2 sudah beres naturalisasinya, jadi Putaran 2 nanti Fabiano sudah bisa memperkuat di Liga 1," ungkapnya.

        Ada juga nama pemain senior mantan penggawa Maung Bandung, Tantan. Selain itu, Persib B akan diisi pemain jebolan Maung Anom dan Persib U-20. Namun mereka, akan mengikuti tahapan seleksi lebih dulu sebelum memperkuat Persib B.

        "Tapi mereka tetap harus menjalani proses seleksi. Jadi biar pelatih yang menentukan siapa saja pemain-pemain di Persib B ini," pungkasnya.

        Sebelumnya, PT LIB memutuskan bahwa klub Blitar United FC yang sebelumnya berada di Grup Timur Liga 2 2019, berpindah ke Grup Barat dan memiliki homebase di Jawa Barat. Hsl tersebut termaktub dalam Surat No 76/LB/VI/2019 yang ditandatangani Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) Dirk Soplanit tertanggal 4 Juni 2019. Surat tersebut merupakan tindak lanjut Surat PSSI No 1815/UDN/401/VI-2019. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Fabiano tak Bisa Perkuat Persib B di Liga 2 2019
        Ezchiel Terancam Absen lawan Bhayangkara
        Persib Kembali Jadi Tuan Rumah hadapi Bhayangkara
        Gagal Menang, Robert Nilai Persib tak Beruntung
        Persib Kembali Gagal Raih Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 4 12
        2 Madura United 4 10
        3 PS Tira Persikabo 4 8