web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Promo KA Galunggung dan Pangandaran Diperpanjang
    net KA Pangandaran

    Promo KA Galunggung dan Pangandaran Diperpanjang

    JuaraNews, Bandung - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memperpanjang tarif promo KA Galunggung dan Pangandaran hingga 30 Juni 2019 mendatang. Selama masa promo tersebut, tarif kedua rute KA tersebut masih dipatok Rp1.000 per orang.

    Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung Noxy Citrea mengatakan, tarif promo Rp1.000 pada KA Pangandaran hanya berlaku untuk rute Bandung-Banjar PP.

    “Untuk memperoleh tarif promo, masyarakat diharuskan membeli pada hari keberangkatan (go show) di stasiun-stasiun keberangkatan. Ini untuk meminimalisir banyaknya penumpang yang melakukan pembatalan,” kata Noxy, Senin (3/6/2019).

    Noxy menyampaikan, perpanjangan masa promo ini semakin menambah pelayanan PT KAI untuk masyarakat. Noxy berharap, dengan diperpanjangnya masa promo kedua KA tersebut, makin meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap angkutan KA. Program perpanjangan tarif promo ini juga untuk memperlancar arud mudik Lebaran. Masyarakat dari Bandung yang akan pergi ke daerah Priangan bisa memanfaatkan moda transportasi massal ini secara gratis.

    KA Galunggung jurusan Tasikmalaya ini yang berangkat dari Stasiun Kiaracondong mulai beroperasi pada 26 Desember 2018. Sedangkan KA Pangandaran melayani rute Gambir-Bandung-Banjar PP yang diresmikan pada 2 Januari 2019. Sejak awal beroperasi, kedua KA tersebut memasang tarif Rp1.000. Kedua KA tersebut sejak awal peluncurannya menerapkan tarif promo dan terus diperpanjang hingga memasuki masa mudik Lebaran 2019. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ini 5 Fitur Anyar Grab yang Bikin Anda #AntiNgaret
    Emil Tawarkan Diri jadi Sales Industri Teh Jabar
    Pos Indonesia Bantah Sedang Alami Pailit
    Pemprov Komitmen Akselerasi Investasi di Jabar
    Perusahaan Prancis Tertarik Berinvestasi di Jabar

    Editorial