web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Persib Kembali Hanya Rah Hasil Imbang di Padang
        persib.co.id Rene Mihelic menghindari takle peman Semen Padang

        Persib Kembali Hanya Rah Hasil Imbang di Padang

        JuaraNews, Padang - Tim Persib Bandung hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 saat dijamu Semen Padang pada laga tandang Pekan 3 Liga 1 2019, Rabu (29/5/2019) malam.

        Hasil ini memperpanjang rekor buruk tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts saat berlaga di Stadion H Agus Salim, Padang sejak musim 2014 lalu. Pada 3 pertemuan terakhir di Stadion H Agus Salim, Persib hanya merah sekali imbang dan 2 kali kalah. Pada muism 2017, Persib berman imbang 0-0, lalu pada musim 2016 kalah 4-0, dan musim 2014 kalah 3-1.

        Namun tambahan 1 poin ini setidaknya bisa menggerek posisi Maung Bandung ke peringkat 4 klasmeen sementara dengan poin 4, di bawah Madura United di puncak klasemen dengan poin 9, serta PSM di posisi 2 dengan poin 7, dan Bali United di peringkat 3 dengan poin 6.

        Sejak menit awal Babak I, Persib langsung tampil menekan tuan rumah. Ezechiel N'Douassel mendapatkan peluang emas saat laga baru berjalan 3 menit. Sayang sundulannya hasil umpan Febri Hariyadi masih bisa diantisipasi kiper Semen Padang Teja Paku Alam. Tuan rumah sendiri pada paruh pertama ini lebih banyak melakukan serangan balik untuk meredam tekanan Maung Bandung.

        Memasuki Babak II, Persib tidak mengendurkan serangan. Laga baru berjalan 1 menit, Febri mendapatkan peluang, sayang winger muda ini gagal mengecoh barisan pertahanan Semen Padang. Beberapa menit kemudian, giliaran Bojan Malisic dan Artur Gevorkyan yang gagal memanfaatkan peluang.

        Semen Padang balas menyerang lewat kaki Dedi Hartono menit 57. Namun, tendangan keras Dedi mampu diblok kiper I Made Wirawan. Tak kunjung mencetak gol, Pelatih Persib Robert Rena Alberts melakukan pergantian pemain. Artur ditarik keluar digantikan Kim Jeffrey Kurniawan pada menit 66.

        Semen Padang mulai mendominasi permainan dan memeberikan tekanan ke pertahanan Maung Bandung. Namuna solidnya lini pertahanan Maung Bandung masih sulit ditembus anak-anak asuh Pelatih Syafrianto Rusli.

        Robert kembali melakukan perubahan di lini tengah. Erwin Ramdani masuk menggantikan Ghozali Siregar pada menit 77. Sedangkan di kubu tuan rumah, Syafrianto pun melakukan perubahan pada skuatnya. Rudi menggantikan Rosad Setiawan. Menjelang akhir permainan, Dedi Kusnandar masuk menggantikan Hariono.

        Kedua tim terus melancarkan serangan. Namun tak ada gol tercipta hingga laga Babak II usai. Laga pun berkesudahan dengan skor 0-0. (*)

         

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Fabiano tak Bisa Perkuat Persib B di Liga 2 2019
        Ezchiel Terancam Absen lawan Bhayangkara
        Persib Kembali Jadi Tuan Rumah hadapi Bhayangkara
        Gagal Menang, Robert Nilai Persib tak Beruntung
        Persib Kembali Gagal Raih Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 4 12
        2 Madura United 4 10
        3 PS Tira Persikabo 4 8