Posindo Berangkatkan 600 Peserta Mudik Bareng BUMN - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Posindo Berangkatkan 600 Peserta Mudik Bareng BUMN
    istimewa/humas pos indonesia

    Posindo Berangkatkan 600 Peserta Mudik Bareng BUMN

    JuaraNews, Batam – Untuk memperkuat tali silaturahmi antara pelanggan, mitra dan Perusahaan, PT Pos Indonesia memberangkatkan 600 peserta mudik gratis dengan rute Pelabuhan Batu Ampar Batam menuju Pelabuhan Belawan Medan, Rabu (29/5/2019).

    Kegiatan mudik gratis ini diharapkan dapat mempererat ikatan emosional yang terjalin antara pelanggan, mitra dan Perusahaan.

    Mudik sendiri merupakan sebuah tradisi silaturahmi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri. Di Indonesia mudik selalu menjadi sebuah ritual untuk bisa merayakan Lebaran di kampung halaman bersama keluarga dan sanak saudara lainnya

    Program ini merupakan sinergi Pos Indonesia dengan Kementerian BUMN dengan mengusung tema Mudik Bareng BUMN. Secara simbolis pelepasan dilakukan oleh Kepala Regional II Sumbar-Riau-Kepri PT Pos Indonesia Wendy Bernama dan VP PKBL PT Pos Indonesia Zulfa Ernaldi di Pelabuhan Batu Ampar Batam.

    “Program Mudik Bareng Pos Indonesia ini merupakan perwujudan dari tanggung jawab sosial dan kepedulian Pos Indonesia kepada masyarakat yang akan mudik lebaran untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halamannya,” ujar Zulfa Ernaldi saat melepas peserta Mudik Bareng BUMN.

    Tidak hanya itu, sambung Zulfa, melalui program Mudik Bareng BUMN ini Pos Indonesia turut mensukseskan program BUMN Hadir Untuk Negeri bersinergi dengan Kementerian BUMN untuk bersama-sama memberikan kemudahan dan meringankan beban masyarakat Indonesia melalui program Mudik Bareng BUMN ini.(*)

    Oleh: deni mulyana sasmita / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemprov Terapkan Protokol Kesehatan di Tempat Perbelanjaan
    Mensos Tinjau Langsung Pembayaran Bansos Tahun 2020 Melalui Pos Indonesia
    Aldrin: Tak Ada Korelasi Omnibuslaw  RUU Cipta Kerja dengan Peningkatan UMKM
    PT KAI Batalkan Semua Perjalanan Jarak Jauh
    Pemprov Jabar Klaim Harga Kebutuhan Pokok Masyarakat Stabil
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads