ultah bandung

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Lawan SP Persib Dinilai Lebih Diuntungkan

        Lawan SP Persib Dinilai Lebih Diuntungkan

        JuaraNews, Bandung-Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menilai Persib Bandung mempunyai keuntungan dibandingkan timnya, pasalnya Semen Padang hanya memiliki jeda pertandingan selama empat hari. 

        Sedangkan Persib, menjelang pertandingan Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019), memiliki waktu selama 10 hari, karena mereka terakhir bertanding pada Sabtu (18/5/2019). 

        "Terkait dengan tim Semen Padang, kita memang punya waktu yang sangat singkat, mungkin lebih baik tim Persib dari pada tim kita. Dia hanya sekali main lalu istirahat sampai 10 hari, kita hanya empat hari saja sampai sekarang, kemarin tanggal 25 main tanggal 29 kita main lagi," kata Syafrianto Rusli, Selasa (28/5/2019). 

        Syafrianto Rusli menuturkan, meski dari segi jeda pertandingan Persib diuntungkan, namun pihaknya sudah berusaha membuat program agar kondisi pasukannya bisa cepat bugar. 

        "Tapi di dalam recovery kami sudah mengaturnya dengan baik, mudah-mudahan pemain kita siap untuk menghadapi pertandingan besok malam," jelasnya.

        Syafrianto mengaku, sudah memantau kekuatan Persib yang baru melakoni satu pertandingan di Liga 1 2019. Menurutnya, tim Maung Bandung memiliki pemain berbahaya, salah satunya Artur Gevorkyan. 

        "Saya lihat Persib dia baru sekali main, saya juga sudah nonton dia, dia kayanya komplit sekarang, gak jadi pulang kampung (Artur) jadi pemain itu dia gelandang menyarang, jadi Ezechiel tandemnya dia," ungkapnya. 

        Pemain asal Turkmenistan itu menurutnya sangat berperan penting di tim Persib, hal itu berbukti dengan dua gol yang bersarang ke gawang Persipura. Sehingga, dia akan memberikan tugas kepada Fridolin Kristof Yoku dan kawan-kawan untuk menjaga lini pertahanan Semen Padang dari serangan tim Persib.

        "Jadi yang berbahaya itu orang itu nanti kita harus kerja keras, jadi redolim harus bisa membunuh dia nanti Fredolin mendapatkan tugas berat untuk itu, mudah-mudahan Fredolin bisa tampil lebih baik lagi," tegasnya.(*)

         

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Sabtu Ini, Persib Uji Tanding hadapi Bandung United dan Mandala Majalengka FC
        Ini Jadwal Pertandingan Persib dalam Lanjutan Liga 1 2020
        Ateng Wahyudi Persembahkan 3 Gelar untuk Persib dan Bobotoh
        Kompetisi Tinggal 3 Minggu Lagi, Pelatih Siapkan Taktik
        Febri Haryadi Fokus Persiapkan Diri untuk Lanjutan Liga 1
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6