Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Persib Incar Kemenangan di Padang

        Persib Incar Kemenangan di Padang

        JuaraNews, Bandung- Persib Bandung mengincar tiga poin, pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2019, menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019).

        Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sebelum berangkat ke Padang, skuat Maung Bandung sudah mempersiapkan segela sesuatunya dengan matang. Sehingga, dia optimis timnya bisa membawa pulang tiga poin. 

        "Kami akan berusaha meraih poin penuh pertama di tandang dan kami sudah melakukan persiapan penuh untuk bisa mewujudkan itu," ungkap Robert Alberts saat konferensi pers, Selasa (28/5/2019). 

        Robert menambahkan, komposisi pemainnya untuk menghadapi Semen Padang tidak mengalami banyak perubahan dari laga sebelumnya kontra Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019). 

        Menurut mantan pelatih PSM Makassar ini, hanya Beckham Putra Nugraha yang tidak dibawa ke Padang, sebagai gantinya dia membawa Dedi Kusnandar. Hal itu dilakukan, karena kebutuhan tim ketika bermain di tandang. 

        "Kami nyaris menyiapkan tim yang sama seperti ketika melawan Persipura. Tapi kami hanya mengubah satu pemain yang memiliki kemampuan menyerang dengan yang lebih bernaluri bertahan," katanya. 

        "Beckham kami simpan di Bandung, karena dia lebih berkarakter menyerang dan kami membawa Dedi, yang baru sembuh dari cedera panjang, dengan orientasi permainan yang lebih bertahan," jelasnya. 

        Disiapkannya Dedi untuk pertandingan menghadapi Semen Padang diharapkan bisa membuat tim Maung Bandung tampil maksimal. Sehingga target mengamankan poin penuh bisa tercapai. 

        "Jadi kami mempunyai keseimbangan yang lebih bagus di tim dalam laga tandang. Tapi selebihnya hampir sama dengan ketika menghadapi Persipura," ucapnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        8 Pemain Ini Telah Memperkuat Persib Lebih 100 Kali
        Wander Luiz tak Sabar Ingin Segara Latihan Bersama
        Keberangkatan Wander Luiz ke Bandung Tertunda
        Robert Alberts Berharap Seluruh Pemain Ikuti Latihan Perdana
        Robert Albert Senang Kesehatannya Membaik
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6