web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    BPP IMA-AMS Gelar Milad dan Santunan Anak Yatim
    JuaraNews/Abdul Basir BPP IMA-AMS Gelar Milad dan Santunan Anak Yatim

    BPP IMA-AMS Gelar Milad dan Santunan Anak Yatim

    JuaraNews, Bandung-Badan Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa AMS (BPP IMA-AMS) menggelar milad ke-28 berbagi kebahagian dengan memberikan santunan anak yatim Taman Harapan Muhammadiyah Kota Bandung. Jumat (24/5/2019)

    Selain memberikan santunan, BPP IMA-AMS juga melaksanakan kegiatan doa bersama tasyakur bi nikmat dengan seluruh anggota AMS beserta anak yatim.

    Ketua Umum BPP IMA AMS , Bena Aji Satria mengatakan, kegiatan yang dilakukan pada milad kali ini sangat berbeda dari sebelum-sebelumnya. dikatakanya bulan ramadan harus banyak memberikan hikmah untuk sesama.

    "Kita sepakat melaksanakan kegiatan milad ini dengan membawa manfaat bagi orang lain," ujar Bena.

    Menurutnya, kegiatan berbagi kebahagian sangat bermanfaat bagi orang-orang yang lebih membutuhkan. Apalagi dalam momentum bulan ramadan.

    Lebih lanjut, Bena mengatakan, menjalin tali kasih bersama anak yatim lebih bisa meningkatkan jiwa kepekaan sosial ditengah-tengah gempuran arus modernisasi yang berimplikasi pada meningkatnya jiwa individualis terhadap sikap generasi muda bangsa.

    "Kami yakin dengan doa anak yatim, insyaallah kegiatan BPP IMA AMS ke depan bisa mendapatkan jalan dan ridha dari Alllah,"ungkapnya.

    Ditempat sama, Ketua DPD KNPI Jawa Barat, Rio F Wilantara menyampaikan, IMA AMS sebagai OKP yang sudah malang melintang dalam dunia aktivisme kemahasiswaan di Jawa Barat bisa tetap menjadi pionir laboratorium pemuda dengan berkarakter “Siliwangi”.

    "Dimana karakter tersebut dapat secara konkret mewujudkan jabar juara"jelasnya.

    Kemudian, perwakilan alumni IMA AMS, Iwan Purnama menambahkan, IMA AMS hari ini bisa memberikan sumbangsih yang lebih bersifat prinsipal bukan hanya sekedar hal-hal yang bersifat seremonial semata.

    "Seyogyanya IMA AMS pada usia ke 28 tahun ini harus bisa lebih memberikan makna kepada masyarakat luas dan untuk kemajuan indonesia".pungkasnya.(*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Atalia: Cegah Hoaks dengan T-H-I-N-K
    Di Bekasi, Bunga Telang Disulap jadi Kerajinan
    Atalia Ajak Kader PKK Sukseskan Program Kampung KB
    Ini Dia Pemenang Piala Humas Jabar 2019
    Pemprov Luncurkan Jabar Open Data

    Editorial