web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Indonesia dan Afganistan Kerjasama Bidang Ekonomi

    Indonesia dan Afganistan Kerjasama Bidang Ekonomi

    JuaraNews,Bandung-Dalam mendukung proses perdamaian di Afghanistan, Indonesia melalui Kementerian ESDM akan meningkatkan kerja sama di bidang ekonomi dan pembangunan kapasitas (Capacity Building).

    Di bidang Energi dan Sumber Daya Mineral, Afghanistan memiliki potensi yang besar di kedua sektor tersebut.Sementara dalam pembangunan kapasitas, Wapres mendukung penuh berbagai pelatihan yang dilaksanakan melalui program pendidikan, pertambangan, dan pemberdayaan perempuan.

    PPSDM Geominerba melalui BPSDM ESDM sebagai satuan unit Pengembangan SDM di Kementerian ESDM akan menyelenggarakan program capacity building Bidang Geologi, Mineral dan Batubara bagi pemerintah Afghanistan.

    Kegiatan tersebut akan dilakukan pada bulan Juni nanti di PPSDM Geominerba Bandung, dengan jumlah peserta 70 orang.Pagi tadi (20/5/2019), Kepala PPSDM Geominerba, Dwinugroho mengadakan acara Pengarahan culture Afghanistan yang disampaikan oleh Direktur Asia Selatan dan Tengah Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, Ferdy Piay.

    Hal tersebut dilakukan agar para pengajar dan pegawai PPSDM Geominerba yang nantinya akan menghadapi para peserta capacity building tidak kaget dengan culture yang ada di negara nya.

    Hadir pula dalam acara tersebut yaitu Sekretariat Wakil Presiden, Pejabat structural, pejabat fungsional dan pegawai PPSDM Geominerba. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    BIJB Kertajati Beroperasi Penuh Mulai 1 Juli
    DFSK Glory 560 Cocok untuk Pasar Otomotif Bandung
     Jalur KA Cibatu-Garut Diuji Coba September
    Harga Tiket Pesawat Rute Domestik Turun
    PT Pos Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Konawe

    Editorial