web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Persib Agendakan Gelar Game Internal
        simamaung.com

        Persib Agendakan Gelar Game Internal

        JuaraNews, Bandung - Jadwal baru laga kedua Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), yakni akan digelar pada 18 Juni 2019.

        Pelatih Persib Robert Rene Alberts memastikan tidak akan menggelar laga uji coba, untuk mengganti laga kontra PS Tira yang batal digelar pada Kamis (23/5/2019) tersebut.

        Utuk mengisi waktu dan persiapan menghadapi Semen Padang pada Pekan 3, Rabu (29/5/2019) mendatang, tim pelatih akan menggelar game internal pada Kamis (23/5/2019).

        "Kami akan menggelar game antarpemain di tim jadi semua bisa bermain. Kami akan melakukan itu pada 23 Mei tapi hanya dari internal saja tidak mengundang tim lain untuk uji coba," kata pelatih asal Belanda ini di sela-sela memimpin latihan di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (20/5/2019).

        Sementara itu, sesi latihan pada sore hari tersebut cukup menarik perhatian Bobotoh dan menjadi ajang ngabuburit menunggu waktu berbuka.

        Menurut Robert, antusias Bobotoh menyaksikan latihan Maung Bandung positif bagi anak-anak asuhnya. Karena, pemain menjadi lebih termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya.

        "Itu normal bagi orang-orang yang menyukai sepak bola datang untuk menyaksikan kami berlatih di bulan Ramadan. Itu pertanda bagus, pemain juga senang dengan dukungan seperti itu," ucap Robert.

        Pelatih asal Belanda ini menegaskan, pasukannya tidak terganggu dengan kehadiran Bobotoh saat timnya sedang menggelar latihan.

        "Iya tentu. Itu bagus untuk pemain, bagus untuk suporter juga, bagus untuk semuanya," jelas pelatih berusia 64 tahun ini. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Fabiano tak Bisa Perkuat Persib B di Liga 2 2019
        Ezchiel Terancam Absen lawan Bhayangkara
        Persib Kembali Jadi Tuan Rumah hadapi Bhayangkara
        Gagal Menang, Robert Nilai Persib tak Beruntung
        Persib Kembali Gagal Raih Kemenangan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 4 12
        2 Madura United 4 10
        3 PS Tira Persikabo 4 8